Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Suka Mengeluh Ini Sering Menggerutu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah mengeluh dan menggerutu namun di antara semua orang yang pernah mengeluh pasti ada tipe orang yang frekuensi keluhannya lebih parah alias tukang mengeluh. Berdasarkan kepribadian, sekian zodiak ini yang paling suka mengeluh dan menggerutu.

1. CAPRICORN

Jika ada sesuatu yang disukai Capricorn, itu adalah mengeluh dan menggerutu. Akan selalu ada hal yang dikeluhkan Capricorn dalam hidupnya. Ia memang tipe pekerja keras tapi juga suka menuangkan kekesalan dan kelelahannya bekerja keras dalam bentuk kata-kata. Ia akan mengeluh tentang apa pun, tentang rencana yang tak berjalan sesuai rencana, tentang orang-orang yang tidak adil kepada mereka dan segala hal yang membuatnya tidak nyaman.

2. PISCES

Pisces juga satu lagi zodiak yang paling suka mengeluh dan menggerutu, terutama karena ia terlalu sensitif. Ia bisa sangat moody dan mudah tersinggung suatu waktu dan perasaan sakt hati itu akan menimbulkan banyak keluhan. Ia suka menggerutu dan membesar-besarkan masalah. Pisces hanya perlu memahami bahwa setiap orang bisa melakukan kesalahan dan belajar menjadi lebih pemaaf dan berpikiran santai agar tidak mudah mengeluh.

3. VIRGO

Virgo bisa sangat jahat ketika suasana hatinya buruk. Ia tipe yang akan menunjuk kesalahan orang lain ketika merasa terpojok. Ia juga akan lebih sering menggerutu jika hal-hal yang ia pikirkan tidak berjalan sesuai keinginannya. Ia juga mudah sekali marah dan kesal ketika dikonfrontasi. Jadi cara terbaik menghadapi Virgo yang suka mengeluh dan menggerutu adalah tetap diam, jangan dilawan atau ia semakin kesal.

4. SCORPIO

Scorpio juga sama sensitifnya seperti Pisces, apalagi ia suka sekali menyimpan dendam ketika merasa sakit hati. Ia akan mengeluhkan banyak hal, bahkan hal-hal terkecil yang banyak orang pikir wajar atau mudah termaafkan. Bagi Scorpio, segala hal bisa berubah menjadi menyebalkan ketika ia merasa dirinya benar. Ia akan mengeluh dan mengegrutu di depan orang-orang yang ia percaya dan seringkali itu menjengkelkan.

5. TAURUS

Tuarus sering mengekspresikan kekesalannya dengan keluhan dan gerutuan. Ia tukang keluh yang seringkali suka kasar dalam menggunakan kata-kata. Taurus akan mudah marah ketika idenya ditentang atau tak disetujui. Jeleknya lagi, ia tidak mau menerima kesalahannya dan mudah tersinggung ketika diingatkan. Taurus perlu belajar berpikiran lebih fleksibel dan terbuka agar tak mudah mengeluh.

Itu sekian zodiak yang suka mengeluh dan menggerutu. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

 

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading