Sukses

Lifestyle

Sosok Pasangan Idaman, Inilah 5 Zodiak Paling Pintar Masak

Fimela.com, Jakarta Orang yang pintar masak memiliki keahlian khusus yang tak dimiliki orang pada umumnya. Mereka tau takaran yang pas, pandai memadukan bahan, dan paham proses memasak yang efektif sehingga bisa menyajikan sebuah hidangan yang lezat. Begitu, juga dalam astrologi ada beberapa tanda yang dikenal sebagai zodiak paling pintar masak.

Mereka tak hanya menjadikan masakan sebagai sebuah makanan yang bisa dinikmati tetapi juga sebagai bentuk cinta. Memasak bagi mereka juga seni untuk berkomunikasi. Lalu, siapa saja zodiak tersebut? Ini dia 5 zodiak paling pintar masak.

1. Cancer

Cancer dikenal memiliki naluri keibuan yang membuat mereka dekat dengan keluarga, penuh kasih sayang dan memiliki bakat memasak yang handal. Seorang Cancer akan membuat masakan dengan penuh kasih sayang. Inilah yang membuat masakannya selalu enak menurut penilaian orang lain.

2. Libra

Libra adalah pecinta kuliner, karena kecintaannya pada makanan membuat mereka juga suka memasak. Libra sangat suka bereksperimen dengan menyajikan makanan dari bahan-bahan yang ada, meski masakan tersebut belum pernah mereka buat sebelumnya. Jarang sekali masakan tersebut akan gagal di tangan seorang Libra. Ini karena Libra sangat pintar menyeimbangkn rasa dan kualitas yang tepat pada sebuah masakan.

3. Taurus

Orang-orang dengan tanda zodiak ini menyukai hal-hal artistik dan indah dan memproyeksikan hal yang sama ke makanan yang mereka masak. Taurus suka membuat hidangan yang rumit, meluangkan waktu merancang dan mempersiapkan bahan-bahannya. Taurus sangat menikmati waktu yang mereka habiskan untuk mempelajari sebuah masakan hingga mereka benar-benar mahir membuatnya.

4. Gemini

Gemini menggunakan makanan sebagai pemecah kebekuan. Ia juga memiliki banyak pengetahuan tentang berbagai masakan dan hidangan otentik. Mereka tahu persis makanan apa yang cocok saat nongkrong bersama teman, duduk bersama keluarga atau saat berdua dengan pasangan. Hal ini juga yang membuat mereka pandai memadupadankan berbagai bahan menjadi sebuah masakan yang lezat.

5. Capricorn

Capricorn menganggap keramahan yang hangat sebagai hal yang penting untuk menghargai orang lain. Dan salah satu cara untuk menunjukkannya ialah dengan memasak untuk orang lain. Membuat orang lain bahagia dengan masakannya ialah hal yang sangat disukai seorang Capricorn, apalagi jika seseorang memuji masakannya. Sifatnya yang tak ingin mengecewakan orang lain membuatnya selalu ingin menghidangkan masakan terbaik.

Itulah sekian zodiak yang paling pintar memasak dalam astrologi, apakah zodiakmu termasuk dalam daftar tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading