Sukses

Lifestyle

Beri Contoh Menabung, Perempuan Pecahkan Celengan Macan Isinya 15 Juta

Fimela.com, Jakarta Jika ingin keuangan stabil, salah satu cara sederhana untuk mengumpulkan uang adalah dengan ditabung. Bahkan jika menabungnya hanya sekoin kecil Rp500, tapi jika dilakukan terus-menerus maka akan menghasilkan banyak uang juga.

Itulah yang dialami seorang perempuan dalam video viralnya di akun TikTok @ayamcantik16. Dalam video berdurasi 20 detik itu, terlihat perempuan tersebut berusaha memecahkan celengan macan miliknya menggunakan palu.

Celengan yang ia miliki pun tidak biasa. Jika umumnya celengan ukurannya hanya sebesar dua kali telapak tangan, celengan macan ini berukuran cukup besar mirip anak macan sungguhan.

Memecahkan celengan isi Rp15 juta

@ayamcantik16

Macannya ngamuk 😭 #fyp #NoMoreSkinDrama

♬ suara asli - Ayamcantik - Ayamcantik

Dilansir dari Liputan6.com, diketahui uang yang dikumpulkan dan dihitung dari celengan tersebut mencapai Rp15 juta. Uang koin yang terkumpul sejumlah Rp13 juta dan uang kertas berjumlah Rp 2 juta.

Banyak warganet yang menyayangkan macannya harus dihancurkan. Banyak juga yang heran bagaimana ia bisa memiliki celengan macan sebesar itu. Diketahui celengan tersebut dibelinya saat datang ke festival Sekaten dengan harga Rp100 ribu.

Menurut pengunggah video, ia mengumpulkan uang tersebut selama dua setengah tahun. Uang yang sudah terkumpul tersebut kemudian didepositkan ke bank. Lewat video ang diunggahnya, ia ingin warganet terinspirasi untuk rajin menabung. Wah, kebiasaan baik yang perlu diterapkan ya Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading