Sukses

Lifestyle

Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show Di Depan Mata, Yuk Sing Along Bareng SECRET NUMBER dan TWICE

Fimela.com, Jakarta Siap-siap Sahabat Fimela! Event akbar Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show sudah di depan mata. Sederet kejutan siap diberikan hanya untukmu.

Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show bakal ditayangkan pada Kamis, 9 September 2021 pukul 19.00 di Shopee Live dan 5 stasiun televisi nasional yaitu RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNC TV. Penasaran nggak sih apa saja keseruan yang bakal hadir di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show? Yuk disimak!

SECRET NUMBER dan TWICE Siap Persembahkan Penampilan Istimewa

Satu hal yang paling ditunggu dari Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show adalah penampilan istimewa dari girl group ternama. Seperti SECRET NUMBER yang penampilannya sudah dinanti-nanti.

Hadirnya Lea, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise ini tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh fans yang disebut Lockey. Penampilan SECRET NUMBER makin istimewa lantaran salah satu personilnya yaitu Dita Karang yang berasal dari Indonesia bakal kembali menyapa tanah kelahirannya.

Tak hanya SECRET NUMBER yang tampil Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. Penonton juga bakal dihebohkan oleh penampilan TWICE. Hadirnya grup besutan JYP Entertainment ini tentunya bakal membuat panggung Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show pecah.

TWICE sendiri menjadi grup idol yang punya popularitas di seluruh dunia. Hal ini dibuktikan dari hadirnya dokumenter berjudul TWICE: Seize the Light yang dirilis pada April 2020 lalu. Dokumenter ini berisi perjalanan member TWICE dari masa trainee hingga sekarang. Pastinya kamu nggak sabar kan untuk segera fanchant dan sing along dari lagu-lagu TWICE? Siap-siap buat nyanyi bareng dari rumah ya.

Diramaikan Artis Top Tanah Air yang Siap Suguhkan Penampilan Terbaik

Tak hanya dua girl group papan atas yang hadir, panggung Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show juga akan diramaikan dengan sederet artis papan atas Tanah Air. Sebut saja pasangan romantis Al dan Andin dari sinetron IKATAN CINTA. Pasangan uwu yang digadang-gadang sebagai couple goals ini bakal menghadirkan tingkah romantis mereka hingga bermain game khas Shopee.

Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show nggak berhenti sampai di situ. Deretan musisi Tanah Air yang go international seperti Rossa dan Afgan juga akan memberikan penampilan terbaiknya. Rossa bakal menyuguhkan penampilan menawan pasca menahbiskan diri sebagai solois Asia Tenggara pertama yang bergabung dengan SM Entertainment pada 2019 lalu. Sementera itu, Afgan juga memiliki prestasi mentereng setelah merilis album bertajuk WALLFLOWER di bawah naungan label rekaman ternama Amerika Serikat yaitu EMPIRE.

Rebut Hadiah Istimewanya

Keseruan dari Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show masih akan berlanjut. Selain bisa sing along bareng headliner ternama, kamu juga bisa mendapatkan hadiah menarik!

Nggak tanggung-tanggung, hadiah yang tersedia Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show sangat melimpah. Seperti game khas Shopee yaitu Goyang Shopee berhadiah yang dilaksanakan sebanyak 4 kali sepanjang acara dengan hadiah heboh seperti logam mulia 10 gram, iPhone 12 Pro Max, Motor Honda ADV, hingga All New Honda Brio RS.

Siapkan gadget kamu karena banyak game seru untuk dimainkan. Game Shopee Tangkap berhadiah juga akan hadir sebanyak dua kali. Raih hadiah heboh seperti Yamaha All New NMAX dan Toyota Raize 1.2 G Type. Shopee juga mengadakan ShopeePay Deals Rp1 dengan hadiah mobil Mitsubishi XPander Cross dan permainan Shopee Tanam yang berhadiah Toyota Yaris.

Nikmati juga puncak promo 9.9 dari brand papan atas di Tanah Air, seperti Maybelline, Erigo, Xiaomi, Garnier, Realfood, Scarlett, YOU, dan masih banyak lagi. Ikuti juga serunya Flash Sale Serba Seribu khas Shopee di mana kamu bisa membeli berbagai kebutuhan dengan harga Rp1.000 saja.

Sudah terbayang kan keseruannya? Jangan sampai melewatkan Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show pada 9 September 2021 pukul 19.00 WIB hanya di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNC TV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading