Sukses

Lifestyle

Bedah Rumah jadi Kenyataan, Ibu Ini Menangis Haru Saat Bertemu Sosok Penolongnya

Fimela.com, Jakarta Seperti sedang menonton acara reality show di televisi, seorang ibu dipertemukan dengan sosok yang membantu membedah rumahnya. Seperti video yang dibagikan @kepoin_trending, seorang ibu yang sedang menjaga warung di rumahnya langsung menangis saat disambangi ahli agama di Samarinda, Kalimantan Timur, Haji Sasa.

"Ibu ini terkejut ketika disinggahi pak Haji Sasa di kediamannya," tulis keterangan dalam video unggahan akun Instagram @kepoin_trending melansir dari merdeka.com.

Sang ibu tak kuasa menahan air mata karena haru dan bahagia. Apalagi selain dibantu untuk merenovasi rumahnya, ia didatangi langsung oleh orang yang mewujudkan impian tinggal di rumah layak.

"Dia sampai menangis bahagia. Ceritanya rumah biru yang ia tempati ini ternyata dibedah oleh Haji Sasa," keterangan yang tertulis dalam video.

 

Jadi Sorotan Netizen

Momen haru itu berhasil mencuri perhatian netizen di media sosial. Sehingga banyak pula dari mereka yang meninggalkan reaksi lewat beragam komentar.

"Salah satu alasanku pengen jd horang kaya," tulis komentar akun Instagram @taufiq_pandawa.

"Panjang umur orang2 baik ," timpal @melda_cakes.

"Orang kaya sesungguhnya , dia tidak rela tetangganya kesusahan , semoga panjang umur ya pak haji , sehat selalu , rezeki mengalir deras . Supaya bisa membantu sesama .," lanjut @rifal_budi_man.

"Semoga aku bisa seperti beliau, berbagi rezeki kepada yg memerlukan...aamiin...," papar @devi.faia.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading