Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Konyol, Apa Saja Dijadikan Bahan Tertawaan

Fimela.com, Jakarta Konyol identik dengan sikap jenaka, suka mengeluarkan lelucon atau bertindak tak terduga agar orang lain tertawa. Orang yang konyol biasanya punya banyak teman karena selalu berhasil membuat orang lain bahagia dengan tingkahnya. Walaupun ada yang mengatakan, bahwa orang paling jenaka sebenarnya adalah yang paling pandai menyembunyikan luka.

Well, dalam astrologi juga ada beberapa zodiak yang disebut paling konyol karena mereka selalu punya lelucon untuk diceritakan pada orang lain. Saking konyolnya, zodiak ini masih bisa bercanda dalam situasi yang serius sekali pun alias receh banget.

Siapah zodiak tersebut? Ini dia 5 zodiak paling konyol yang selalu berhasil membuat orang lain tertawa.

1. Sagitarius

Sagitarius mampu menemukan humor dalam situasi apa pun. Dengan kecerdasan yang dimilikinya, Sagitarius bisa menciptakan lelucon yang tak terpikirkan oleh orang lain. Karena sifat humorisnya, Sagitarius selalu berhasil mencairkan suasana, hingga orang lain tak bisa berhenti tertawa saat mereka mulai berbicara. Sagitarius adalah orang yang sangat tepat untuk ditemui jika kamu mengalami kesedihan dan butuh seseorang untuk menghiburmu.

2. Libra

Libra mampu mengubah dengan mudah suasana hati seseorang dengan sifat humorisnya. Inilah yang menjadikan Libra dikenal sangat ramah dan mudah mendapatkan teman, karena mereka bisa akrab dengan siapa pun melalui komunikasi dan humor. Dengan selera humor yang bagus, Libra tak ragu untuk membuatmu terpingkal-pingkal dengan tingkah lakunya yang konyol.

3. Gemini

Dengan kecerdasannya dan pengetahuannya, Gemini bisa membuat jawaban-jawaban yang lucu dan tak terduga. Gemini memiliki kemampuan untuk membuat sesuatu yang serius menjadi sebuah lawakan yang bisa diterima semua orang. Bahkan, saat baru berkenalan dengan seseorang sekalipun, Gemini pasti tahu cara membuatnya tertawa.

4. Leo

Leo suka menjadi pusat perhatian setiap orang dengan lawakannya. Mereka selalu punya cerita-cerita lucu untuk dibagikan ke semua orang. Dan yang paling mengejutkan, mereka bahkan bisa menirukan semua kejadian tersebut dengan mimik yang lucu atau suara yang dibuat-dibuat. Leo suka menghabiskan waktu tertawa bersama teman-teman terdekatnya, karena itu cara mereka bisa menikmati hidup dan menghilangkan stres.

5. Aries

Aries dikenal karena selera humornya yang konyol dan receh, dan tidak ragu untuk untuk menirukan lelucon yang diceritakan agar semua orang tertawa. Tetapi, Aries hanya akan mengeluarkan leluconnya pada orang-orang terdekatnya saja, seperti sahabat atau keluarga. Jika mereka berada di sekitar orang lain yang tak terlalu dekat, Aries cenderung jaim (menjaga image) dan nampak serius.

Itulah sekian zodiak yang dianggap sangat konyol dalam astrologi, apakah zodiakmu termasuk dalam daftar tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading