Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak Paling Cantik dalam Astrologi

Fimela.com, Jakarta Apakah hal mendasar sehingga seseorang bisa dikatakan cantik? Apakah wajah yang cantik, badan proporsional, atau rambut yang indah? Dari sini kita tahu bahwa cantik itu relatif dan ukuran cantik bagi setiap orang berbeda-beda. Dan yang terpenting, bahwa cantik tak hanya dilihat dari aspek fisik saja, namun juga hati yang memancarkan kebaikan, juga kecerdasan yang memancarakan kejernihan pikiran seseorang.

Tapi menurut zodiak, kita dirancang untuk menampilkan aspek-aspek tertentu dari kepribadian yang kita miliki. Berdasarkan astrologi, setiap zodiak memiliki kecantikan tersendiri. Hal ini tergantung dari hal yang paling menonjol dalam dirinya, baik fisik maupun kepribadian.

Dan inilah 12 urutan zodiak paling cantik dalam astrologi.

1. Pisces

Ini adalah teori yang tak bisa dibantah bahwa Pisces adalah zodiak paling cantik di antara yang lain. Seorang Pisces memiliki wajah yang teduh dan memesona, tetapi tak hanya itu yang menjadikannya cantik, Pisces memiliki kreativitas dan penuh dengan kasih sayang.

2. Libra

Selain punya wajah manis dan biasanya seorang Libra memiliki lesung pipi di wajahnya. Terlepas dari kualitas menawan ini, Libra memiliki daya tarik tersendiri karena mereka memiliki banyak cinta untuk dibagikan pada orang lain. Keberadaan Libra bisa membuat orang lain merasa tenang, nyaman dan snagat dihargai.

3. Scorpio

Scorpio memiliki kepribadian misterius dengan tatapan matanya yang meghipnotis yang dapat memikat siapa saja. Di satu sisi, Scorpio juga memiliki karakter yang kuat yang membuatnya sangat disegani. Tak sulit untuk menemukan seorang Scorpio karena auranya yang bersinar.

4. Taurus

Taurus adalah zodiak dengan bibir paling indah, sehingga mereka bisa dengan mudah menarik perhatian orang lain saat berbicara. Di sisi lain, Taurus memiliki kelembutan hati dan penyabar, sehingga Taurus memiliki kecantikan luar dan dalam yang luar biasa.

5. Leo

Leo cantik karena memiliki rambut yang indah dan kepercayaan diri. Leo juga merupakan zodiak yang cerdas dan memiliki kegigihan. Kualitas-kualitas inilah yang menjadikan seorang memiliki daya tarik dalam lingkungan sosialnya.

6. Virgo

Hal yang membuat Virgo menarik ialah penampilan yang memesona dan wajah yang awet muda. Tak jarang menemui seorang Virgo di usianya yang dewasa namun masih terlihat remaja. Tak hanya itu, Virgo juga unggul dalam hal lain, ia memiliki daya analisis yang tajam dan selalu punya solusi untuk semua masalah.

7. Gemini

Gemini adalah orang-orang yang ceria, humors dan pandai bergaul. Keberadaan Gemini sangat mudah diterima karena ia membuat orang lain merasa nyaman. Saat memiliki masalah dengan orang lain, Gemini akan memaafkan dengan mudah dan tak suka menyimpan dendam.

8. Sagitarius

Kemandirian dan semangat hidup membuat mereka menjadi zodiak yang paling diinginkan. Ditambah dengan senyumnya yang karismatik, menjadi senjata ampuh seorang Sagitarius untuk melumpuhkan orang lain. Sagitarius sangat menghargai kebebasan sehingga tidak mudah menghakimi dan membuat mereka sangat menyenangkan dalam pergaulan.

9. Capricorn

Capricorn biasanya pendiam, tenang namun selalu bersungguh-sunggu saat mengerjakan sesuatu. Sikapnya yang pendiam terkadang membuat orang lain sangat penasaran dengan kepribadiannya yang membuatnya sangat menarik. Selain itu, mereka memiliki senyum yang sangat manis.

10. Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak paling karismatik, mereka mampu memengaruhi orang lain dengan pesona yang dimiliki bahkan dapat dengan mudah mendapatkan hati seseorang jika mereka mau. Cancer juga dikenal memiliki kecerdasan emosional yang tinggi dan sangat intuitif.

11. Aries

Aries memiliki wajah yang tegas, bibir sensual dan alis yang tebal, paras yang cantik dari seorang Aries memang tak bisa terbantahkan. Aries juga memiliki karakter yang kuat dan kepercayaan diri, sehingga mereka selalu menonjol di banding yang lain.

12. Aquarius

Aquarius memiliki penampilan fisik yang menakjubkan dan mata yang indah, pesonana yang dimiliki seorang Aquarius sulit dilupakan orang lain. Namun yang paling menarik dari Aquarius adalah kepribadiannya yang rasional dan diperintah oleh pikiran, yang membuat mereka menjadi pribadi yang bijaksana.

Nah, itulah urutan 12 zodiak yang paling cantik. Cek juga zodiakmu di sini!

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading