Sukses

Lifestyle

Digital Nomad, Ini 5 Zodiak Paling Nyaman Bekerja Online

Fimela.com, Jakarta Ada banyak sekali pekerjaan yang ada di dunia ini, salah satunya yang paling cocok dengan masa pandemi adalah pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah saja secara online atau daring. Berdasarkan kepribadian, kita bisa menebak siapa saja zodiak yang paling nyaman bekerja secara online alias digital nomad. Ini dia mereka.

1. AQUARIUS

Aquarius cenderung introver dan suka melakukan apa-apa sendiri. Ia justru mudah lelah jika harus keluar rumah. Aquarius justru menunjukkan kinerja terbaik ketika bekerja mandiri tanpa campur tangan orang lain. Bukan berarti ia tak bisa bekerja di dalam tim, hanya saja ia bisa menunjukkan potensi maksimalnya ketika mengerjakan semuanya sendiri. Ia menikmati kebebasan menjalani pekerjaan digital tanpa tuntutan harus memakai seragam.

2. ARIES

Sebagai seseorang yang penuh semangat dan berapi-api, Aries cenderung menikmati segala sesuatu yang memudahkan dia mengerjakan apa pun sendiri, dan bekerja secara daring adalah pilihan terbaik. Ia berjiwa petualang, menikmati berbagai macam tantangan dan bepergian ke tempat yang belum pernah ia dengar sebelumnya. Jika terikat pekerjaan yang mengharuskannya datang ke kantor secara rutin, itu mudah membuatnya bosan.

3. GEMINI

Sebagai zodiak yang menyukai interaksi sosial dan keluar rumah setiap hari, gaya hidup bekerja dari rumah mungkin tampak menyulitkan bagi Gemini. Tapi jika Gemini rajin berselancar di dunia maya, pekerjaan online terasa sangat pas untuknya. Ia mudah bosan menjalani pekerjaan yang terlalu terstruktur dan penuh aturan. Gemini menyukai kebebasan dan mengharapkan perubahan dan spontanitas dalam hidupnya.

4. PISCES

Pisces juga menjadi salah satu zodiak yang cocok jadi digital nomad karena ia bisa membagi waktunya dengan mudah antara urusan pribadi, pekerjaan dan keluarga ketika bisa bekerja dari rumah. Pisces juga cenderung menghabiskan banyak waktu berisap-siap jika harus bekerja ke kantor. Ia bisa memangkas waktu dan lebih efektif bekerja. Pisces yang mudah melamun sangat cocok untuk gaya hidup seperti ini.

5. SAGITTARIUS

Sagitarius yang pemalas dan menyukai kebebasan pasti tak akan tahan menjalani rutinitas pekerjaan ke kantor dan rumah secara berulang karena ia cenderung mudah bosan dan tak suka terikat dengan aturan. Jika bekerja dari rumah sebagai digital nomad, ia bisa menentukan sendiri jam kerjanya dan beban kerja yang ingin ia selesaikan. Ia menikmati momen santai sambil menghasilkan uang di rumah.

Apakah kamu juga salah satu zodiak yang cocok menjalani pekerjaan online, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading