Sukses

Lifestyle

Coba Jadi Influencer dan Dapatkan Penghasilan Lebih di Masa Pandemi lewat Program Komunitas ZALORA

Fimela.com, Jakarta ZALORA baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Impact, platform pengelolaan kemitraan, guna mengoptimalkan strategi influencer marketing mereka. ZALORA ingin mengajak masyarakat untuk mengikuti program affiliate Community Influencer Program (CIP).

Program ini mendorong masyarakat umum untuk menjadi influencer dengan merekomendasikan berbagai produk di ZALORA lewat platform media sosial dan mendapatkan penghasilan dari komisi penjualan produk tersebut. Kamu juga bisa mendaftarkan diri lewat website resmi ZALORA.

Komisi yang diberikan melalui program ini berlaku saat pembeli meng-klik link rujukan yang dibagikan lewat media sosial dan nantinya bisa dilacak, dan dikelola melalui platform Impact. Rekomendasi produk yang menghasilkan penjualan akan mendapatkan komisi hingga 7% dalam bentuk ZALORA cashback atau hingga 5% dalam bentuk tunai.

ZALORA Community Influencer Program

Dengan adanya lebih dari 3.000 brand yang bisa ditemukan di ZALORA, kamu bisa berpartisipasi dan berpeluang lebih besar untuk memasarkan produk favorit, serta menghasilkan uang lebih di masa pandemi. Program ini terbuka untuk semua pelanggan ZALORA di seluruh wilayah, tanpa syarat minimum followers. Penasaran ingin coba, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading