Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Cuek di Chat yang Suka Bikin Orang Kesal

Fimela.com, Jakarta Berkirim pesan adalah salah satu cara kita berkomunikasi satu sama lain. Ini yang menyebabkan banyak orang yang kesal saat pesannya dibalas lama, atau bahkan tak dibalas sama sekali. Dalam astrologi, zodiak ini dianggap menjengkelkan karena sering mengabaikan pesan.

Mereka kadang malas membalas pesan satu persatu atau karena kesibukan yang membuatnya lupa untuk membalas pesan tersebut. Apakah zodiakmu termasuk di dalamnya? Yuk, cari tahu siapa zodiak paling cuek di chat berikut ini.

1. Aquarius

Banyak yang geram karena Aquarius bisa membalas pesan dalam waktu yang sangat lama, bahkan mereka tak akan membalasnya. Sehingga mereka dicap sebagai manusia paling dingin dan cuek. Aquarius tidak bisa membalas pesan dengan cepat karena terlalu sibuk dengan pekerjaan, jika sudah fokus pada satu hal, sulit untuk membuatnya berpaling. Hal lainnya, mereka mungkin menganggap itu tak penting atau mereka berada di suatu tempat yang tak ada sinyal. Memang harus banyak bersabar, ya, Ladies berhubungan dengan zodiak yang diberi julukan kulkas tujuh pintu ini.

2. Taurus

Taurus sebenarnya bukan pribadi yang cuek tetapi mereka malas. Rasa mager membuatnya terlalu malas untuk membuka chat satu per satu, hingga akhirnya chat yang menumpuk diabaikan begitu saja. Menonton televisi atau scrollling media sosial bisa membuat Taurus sangat sibuk dan lupa segala hal. Jadi, kalau kamu punya urusan dengan seorang Taurus, lebih baik datang langsung ke rumahnya daripada hanya menunggu balasan pesan dari mereka.

3. Aries

Mungkin banyak yang tersinggung karena Aries tak kunjung membalas pesan. Dan kabar buruknya, jika Aries mengabaikan pesanmu, itu artinya kamu bukanlah prioritasnya. Aries terlalu sibuk dengan dirinya sendiri dengan target-target yang harus dicapai dalam hidupnya. Meskipun Aries adalah seorang yang multitasking, tetapi cukup merepotkan jika ada orang lain yang harus diurusi.

4. Virgo

Virgo memiliki banyak kesibukan dan mereka tidak berharap orang lain untuk mengirim pesan, kecuali untuk sesuatu yang penting. Jadi, mereka tidak punya banyak waktu untuk berkirim pesan dengan orang lain apalagi hanya untuk membuang-buang waktu. Kalau kamu punya urusan penting dengan seorang Virgo, lebih baik mintan izin untuk menelepon, itu tentu akan mempersingkat waktu.

5. Libra

Libra tak bermasud mengabaikan pesan yang dikirim orang lain. Mereka lama membalas pesan karena butuh waktu yang lama untuk memikirkan jawabannya. Libra sangat berhati-hati dan mereka ingin merespon dengan baik, karena mereka akan merasa tidak enak jika salah-salah memberikan jawaban yang tak berkenan. Terkadang mereka sendiri yang merumitkan hal-hal sederhana dalam hidupnya.

Itulah beberapa zodiak yang paling cuek di chat, apakah di dalam daftar tersebut ada nama zodiakmu, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading