Sukses

Lifestyle

Paling Tak Suka Basa-basi, 4 Zodiak Ini Selalu To The Point

Fimela.com, Jakarta Bersikap lugas merupakan hal yang baik. Jika terlalu to the point dan tidak memikirkan perasan orang lain, itu hal yang berbeda. Beberapa orang memang tidak suka basa-basi. Dilansir dari yourtango.com (11/9), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling lugas dalam mengatakan apa yang dipikirkannya.

Sagitarius

Sagitarius tidak suka duduk terlalu dengan obrolan yang membosankan. Mereka tidak menghabiskan banyak waktu untuk membahas hal-hal yang terjadi di masa lalu, mereka lebih suka bergerak maju. Terkadang mereka terkesan tidak bijak sana, tetapi mereka tidak bermaksud melukai hati orang lain. mereka hanya ingin menyampaikan maksud mereka secepat mungkin.

Taurus

Taurus menyukai sesuatu yang simpel. Mereka mempertimbangkan apa yang mereka katakan, tetapi mereka menjaga pesan mereka tetap lugas. Orang-orang ini merangkul kejujuran, baik memberi dan menerima.

Capricorn

Capricorn lebih lugas dan efisien saat membuat kata-kata. Mereka orang yang jujur tetapi tidak peka. Mereka kadang menyampaikan informasi yang tidak nyaman bagi orang lain. Bahkan beberapa orang merasa bingung dan membenci Capricorn.

Aquarius

Karena selalu memikirkan banyak hal, Aquarius berbicara secara to the point. Mereka bahkan tidak peduli dengan reaksi orang yang mendengar ucapannya. Tetapi dia berusaha untuk membuat orang lain merasa tidak emosi ketika mendengarkannya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela saah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading