9 Sifat Zodiak Aries Wanita yang Penuh Semangat

Kezia Prasetya Christvidya11 Sep 2021, 16:57 WIB
Diperbarui 11 Sep 2021, 17:43 WIB
zodiak-kezo

Fimela.com, Jakarta Zodiak Aries adalah zodiak pertama yang muncul di tanggal 21 Maret sampai 19 April. Zodiak ini dilambangkan dengan domba, dan termasuk dalam zodiak elemen api seperti Leo dan Sagitarius.

Zodiak Aries wanita dikenal dengan zodiak yang memiliki semangat tinggi, berani mengambil risiko, bersikap agresif, pantang menyerah dan energik. Namun zodiak Aries ini, memiliki sifat yang keras kepala, ambisius, dan mudah tersulut emosinya.

Bagi seorang wanita yang berzodiak Aries, dalam menjalin sebuah hubungan akan selalu memahami pasangannya, dan termasuk dalam golongan setia. Yuk kenali sifat zodiak Aries wanita yang lebih lengkap:

Sifat Zodiak Aries Wanita Secara Umum

zodiak-kezo
ilustrasi zodiak/ Ali Kircchinbauer/pexels

1. Sangat Bersemangat

Sifat zodiak Aries yang pertama adalah memiliki jiwa yang sangat bersemangat. Aries tidak takut jika mendapatkan hal yang baru, justru hal tersebut akan dijadikan sebagai tantangan baru, dan akan dihadapi Aries dengan semangat. Aries juga tidak akan takut maju jika harus menghadapi risiko yang berat.

2. Seorang Pemimpin

Zodiak Aries adalah zodiak yang cocok sebagai seorang pemimpin. Aries memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi, sehingga sangat handal jika bekerja dalam sebuah tim. Zodiak Aries bisa diandalkan dalam mengerjakan segala pekerjaan, dan bisa mengendalikan tim dengan sangat baik.

3. Sangat Kreatif

Para wanita dengan zodiak Aries adalah zodiak yang sangat kreatif. Imajinasinya sangat tinggi, sehingga membuatnya mudah memikirkan dan menemukan ide untuk berkarya. Aries juga menyukai hal-hal baru dan mudah beradaptasi dengan pekerjaan barunya.

4. Pribadi yang Menyenangkan

Aries termasuk sebagai pribadi yang memiliki sifat menyenangkan. Karena Aries memiliki elemen api, sehingga Aries bisa membuat suasana menjadi menyenangkan, bisa membuat orang lain menjadi lebih bersemangat, senang membantu dan dewasa.

5. Tangguh dan Rela Berkorban

Seorang wanita yang memiliki zodiak Aries, biasanya memiliki sifat yang tangguh, mandiri dan rela berkorban untuk orang yang disayang. Hal ini dilakukan karena Aries tidak takut dengan risiko, bermurah hati, dan senang menolong orang lain.

Sifat Zodiak Aries Wanita dalam Hubungan

zodiak-kezo
ilustrasi zodiak/John Diez/pexels

6. Setia dan Mau Memahami Pasangan

Akan sangat beruntung jika kamu memiliki pasangan wanita yang memiliki zodiak Aries. Karena wanita dengan zodiak Aries, memiliki sifat yang setia, mau memahami perasaan pasangan, menghargai perbedaan pendapat, dan rela berkorban untuk melindungi orang yang dicintainya. Zodiak Aries juga senang memberikan dukungan penuh untuk pasangannya.

7. Penuh Kasih Sayang dan Menjadi Penyemangat

Wanita yang memiliki zodiak Aries, sangat penuh kasih sayang dan memiliki jiwa pelindung untuk sahabatnya. Sosok Aries juga bisa menjadi penyemangat untuk orang lain, memberikan rasa percaya diri untuk orang lain, selalu menyebarkan aura positif, dan sering berterus terang kepada sahabatnya. Zodiak Aries sangat menyukai petualangan yang penuh tantangan, dan mencoba hal yang baru bersama sahabatnya.

Sifat Negatif Zodiak Aries Wanita

zodiak-kezo
ilustrasi zodiak/Dziana Hasanbekava /pexels

8. Keras Kepala dan Arogan

Aries memiliki sifat negatif yang keras kepala. Karena ia penuh dengan semangat dan tidak takut menanggung risiko, zodiak ini sering kali tidak mau mendengarkan saran dari orang lain. Aries juga terkenal sebagai zodiak yang arogan, angkuh dan merasa benar. Agar tidak menyebabkan hubungan menjadi rusak, lebih baik berusahalah untuk mendengarkan kata orang lain, dan memperbaiki kekurangan.

9. Moody dan Tidak Sabar

Sifat negatif zodiak Aries wanita yang lainnya, yaitu memiliki sifat moody atau temperamental. Aries sangat mudah panik dan tersulut emosinya. Bahkan Aries tidak sabar saat mengerjakan sesuatu, sehingga sering mengalami kegagalan dalam usahanya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela