Sukses

Lifestyle

Suka Beres-beres, Inilah 5 Zodiak Paling Pembersih

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, kebersihan sangatlah penting. Kebersihan membawa kesehatan, membuat nyaman, termasuk untuk menunjang kepercayaan diri. Sehingga seorang pembersih akan merasa risih jika tempat tinggal atau lingkungannya kotor dan berantakan. Ini yang membuat para pembersih selalu meluangkan waktunya untuk beres-beres, merapikan barang dan mencuci barang-barang kotor. Jadi, kebersihan tidak hanya kebutuhan namun mereka merasa puas saat bisa melakukannya.

Menurut astrologi, kepedulian seseorang dengan kebersihan erat kaitannya dengan zodiak yang dimiliki. Di mana zodiak berperan besar dalam membentuk kepedulian seseorang terhadap lingkungannya. Lantas, siapakah zodiak paling pembersih dalam atrologi? Simak ulasannya berikut ini.

1. Virgo

Virgo adalah zodiak paling pembersih, mereka tidak tahan jika melihat sesuatu yang kotor atau berantakan, mereka pasti ingin segera membereskan semuanya. Virgo suka kesempurnaan, termasuk dalam hal kebersihan, sehingga jika ada kotoran sedikit saja di di lantai atau melihat barang-barang tidak diletakkan pada tempatnya bisa membuat mereka sangat marah. Pokoknya, jangan sampai bikin kekacauan di dekat Vorgo.

2. Aries

Aries juga salah satu tanda yang terobsesi pada kebersihan dan kerapian, dua hal itu membuatnya merasa nyaman saat berada di suatu tempat. Namun, sebaliknya mereka bisa sakit kepala jika berada di tempat yang kotor atau melihat sesuatu yang tidak rapi. Saking pembersihnya, seorang Aries bisa mencuci pakaiannya dua kali jika mereka tidak yakin dengan kebersihannya.

3. Capricorn

Sama seperti zodiak pembesih lainnya, Capricorn juga tidak tahan melihat tempat yang kotor, terutama tempat yang berdebu dan bau asap. Capricorn bisa menghabiskan waktu liburnya untuk membereskan rumah, mencuci perabotan rumah tangga dan memastikan ruangan bebas dari bau. Tetapi, mereka juga akan sangat kesal jika orang lain tak menjaga kebersihan seperti yang dilakukannya.

4. Taurus

Taurus sangat suka keteraturan karena tempat yang berantakan bisa membuatnya tak nyaman saat beristirahat atau tak bisa fokus saat bekerja. Jadi sebelum beraktivitas, Taurus harus memastikan bahwa tempat tidur atau ruang kerjanya bersih dan bebas dari kotoran. Taurus akan rela menunda waktu istirahatnya untuk beres-beres jika melihat ada yang kotor atau berantakan.

5. Scorpio

Scorpio sangat menjaga kebersihan diri atau penampilannya. Meski saat di dalam rumah, Scorpio akan mandi secara teratur, memastikan badannya selalu wangi dan mengganti pakaiannya secara rutin. Bisa terbayang, kan, kalau mereka sedang di luar rumah? Scorpio sering merasa risih jika melihat sedikit saja noda di pakaiannya karena itu bisa membuat mereka badmood dan tidak percaya diri, meskipun dia tahu tak ada orang yang memerhatikannya.

Itulah nama-nama zodiak yang dikenal paling pembersih dalam astrologi, ada zodiakmu tidak, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading