Sukses

Lifestyle

Sulit Mengontrol Emosi, 5 Zodiak Ini Paling Gampang Merasa Kesal

Fimela.com, Jakarta Orang yang sabar merupakan mereka yang bisa mengendalikan emosinya dengan baik. Tiap orang memiliki tingkat kesabaran yang berbeda-beda dalam menghadapi faktor yang menjengkelkan. Akan tetapi ada saja, lho orang yang gampang merasa kesal meski menghadapi masalah kecil. Orang yang seperti itu biasanya mudah marah dan gampang bingung.

Nah, berikut ini adalah beberapa tanda zodiak yang gampang merasa kesal. Apakah kamu salah satunya? Yuk, cari tahu selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Taurus merupakan salah satuzodiak yang dikenal tenang dan sabar. Namun mereka juga terkadang bisa kehilangan kendali, terutama jika seseorang memprovokasi mereka.

Gemini

Gemini cenderung memiliki temperamen. Mereka bisa merasa kesal karena ketidaknyamanan sekecil apa pun.

Virgo

Virgo adalah orang yang keras kepala. Mereka menginginkan segala hal dapat dilakukan dengan instan. Jika sesuatu tidak berjalan sesuai dengan keinginannya, mereka cenderung kesal.

Scorpio

Orang kelahiran Scorpio menjadi pasif-agresif ketika mereka menghadapi masalah. Saat mereka merasa situasi menjadi sulit, mereka tidak menunjukkan betapa kesalnya dirinya, namun mereka akan menyerang seseorang dengan cara yang lebih halus.

Pisces

Mereka sensitif dan cenderung mudah terluka. Namun, mereka lebih suka menghindari konfrontasi dan bisa mengendalikan dirinya. Mereka paling cepat marah dan juga paling cepat menenangkan diri.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading