Sukses

Lifestyle

Kisah Sukses Perempuan Sembuh dari Kanker dan Mulai Berjualan Pastel Sambil Momong Anak

Fimela.com, Jakarta Kesuksekan tidak datang secara instan, butuh proses dan perjuangan untuk mendapatkannya. Kesabaran dan kerja keras sudah menjadi "makanan" sehari-hari pun untuk memulai sebuah bisnis.

Perjuangan dalam membangun sebuah bisnis di bidang kuliner pun diceritakan oleh perempuan bernama Noviana. Melalui akun TikTok @priskilanoviana, Noviana menceritakan bagaimana ia memulai berjualan pastel yang sebelumnya ia adalah seorang penyintas kanker payudara.

Dalam postingan tersebut, diberitahu jika sebagai bentuk rasa syukur ia sembuh dari kanker, Noviana memutuskan untuk mulai berbisnis pastel.

Proses membuat pastel pun ia lakukan sendiri, mulai dari memotong kentang, wortel, bahan isian lainnya sampai membuat kulit pastel.

Sambil momong anaknya, ia mengejar impian

Sambil membuat pastel, Noviana pun harus menjaga anak-anaknya. Dalam video tersebut, ia terlihat sedang menggoreng dengan menggendong anak dan ditemani satu anaknya lagi yang lebih tua.

Sempat ingin menyerah dengan apa yang ia lakukan, berpikir ingin berhenti membuka usaha dan cukup menikmati gaji suami saja. Hal ini sempat ia pikirkan karena usaha kuliner yang ia jalankan cukup rumit dan melelahkan.

Namun, ia kemudian ingat bahwa dirinya sangat ingin punya toko kue dan industri rumahan sendiri. Ia kembali fokus untuk mengejar mimpi-mimpinya.

Dari semangat dan kerja kerasnya, kini usaha pastel yang ia rintis sudah berkembang pesat dan memiliki sejumlah karyawan karena pesanan yang terus meningkat.

Video yang diunggahnya mampu menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahannya. "Sukses terus buat usahanya ya. Semoga dilimpahkan rezeki dan keluarga sehat selalu," komentar seorang warganet.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading