Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Suka Flirting, Pandai Menggaet Hati Orang

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang punya kemampuan unik menggoda dan membuat orang lain jatuh cinta dengan cepat. Semua itu dibutuhkan keterampilan yang terkadang timbul karena sudah punya bakat alami. Berdasarkan kepribadian, sekian zodiak ini yang ternyata paling suka flirting dan membuat orang jatuh cinta.

1. Gemini

Gemini jelas tipe perempuan yang suka menggoda. Baginya, bisa membuat hati seseorang klepek-klepek itu menyenangkan. Ia seakan memiliki sebuah pencapaian yang bisa dibanggakan ketika flirting-nya berhasil. Bisa jadi ia serius dengan sikapnya, tapi bisa juga tidak. Terkadang Gemini flirting hanya untuk membuktikan dirinya diinginkan seseorang.

2. Leo

Leo punya karisma penggoda yang mempesona. Leo jelas memiliki kekuatan flirting yang baik dan mudah membuat hati seseorang meleleh karena ia sangat romantis dan ramah. Leo juga mudah sekali didekati karena punya daya pikat yang membuatnya berbeda dari perempuan lainnya. Ia juga pintar menggunakan kata-kata pujian dan manis sehingga mudah membuat orang jatuh cinta padanya.

3. Libra

Libra tampil dengan segala kelembutan dan kehangatannya sebagai perempuan. Ia sangat flirty tanpa orang ketahui. Libra pandai menjaga keseimbangan dan kedamaian, jadi ia selalu tampak mudah mengalah dan membiarkan orang yang dia goda menang. Bisa jadi sikapnya yang klasik tapi dewasa itulah yang mampu meluluhkan hati banyak orang. Libra juga enak sekali diajak ngobrol dan itulah yang membuat orang lain betah.

4. Aries

Aries jelas tipe penggoda yang penuh pesona. Ia tahu kelebihannya dengan sangat jelas dan mampu menunjukkan hal itu kepada orang lain sehingga mereka memandangnya dengan kekaguman maksimal. Aries tahu cara membuat dirinya terkesan spesial dan berbeda, dan cara bicaranya yang sangat jujur dan tanpa jaim selalu ampuh membuat pria merasa lebih penasaran padanya. Ia selalu dianggap mudah dipahami dan mudah dicintai.

5. Pisces

Pisces mungkin tidak tampak flirty, tapi ternyata punya keterampilan yang tak bisa diabaikan dalam membuat orang jatuh cinta. Pisces tahu bagaimana membuat seseorang merasa diperhatikan, disayang dan diinginkan. Ia juga tipe yang enak diajak ngobrol. Secara alami ia baik hati, tidak kasar dan jutek, mungkin kehangatan sikapnya itulah yang membuatnya mudah membuat orang lain melekat padanya.

Itu dia sekian zodiak yang paling suka flirting. Kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading