Capella Ubud Bali Berhasil Menjadi Hotel Terbaik Asia oleh Travel + Leisure

Nabila Mecadinisa17 Sep 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 17 Sep 2021, 09:00 WIB
Capella Ubud

Fimela.com, Jakarta Capella Hotel dan Resort dikenal sebagai destinasi dengan layanan personal dan visioner dalam kurasi budaya lokal. Tak heran jika di tahun 2021 ini, sukses meraih hati para traveller dalam ajang penghargaan Travel + Leisure World’s Best Awards, berdasarkan pilihan pembaca. 

Kali ini, Capella Ubud berhasil mempertahankan gelarnya sebagai Resor No. 1 di Asia dan Indonesia, sementara Capella Bangkok yang baru buka pada Oktober 2020 dinobatkan sebagai City Hotel No. 1 di Asia. Selain itu Capella Hotels and Resort juga menjadi Merek Hotel No. 2 di dunia selama dua tahun berturut-turut. 

Merangkum 100 daftar hotel dan resor terbaik di dunia, Capella Bangkok menempati posisi No. 4 dan Capella Ubud di peringkat No. 5 Hotel Terbaik di dunia. 

Merupakan sebuah penghargaan bergengsi

Capella Ubud
Interior unik dan terkurasi untuk mengoptimalkan kenyamanan dan pengalaman bermalam di Capella Ubud. (Foto: Jord Hammond)

“Kami sangat tersanjung atas dukungan dari tamu dan pembaca majalah Travel + Leisure," kata Nicholas Clayton, CEO Capella Hotel Group. "Penghargaan bergengsi ini mewakili keuletan dan kreativitas rekan-rekan kami di Capella Bangkok dan Capella Ubud. Terlepas dari keadaan yang sulit tahun lalu, tim kami tidak pernah goyah untuk memberikan pengalaman luar biasa kepada para tamu, baik itu melalui berbagai moment di media sosial atau kegiatan kurasi yang akan memperkaya pengalaman tamu domestik yang menginap di hotel kami."

Dikelilingi oleh kawasan hijau, Capella Bangkok menghadirkan ketenangan bagi para pelancong saat berada di jantung kota Bangkok. Lokasinya yang primer di daerah Charoenkrung, kawasan wisata budaya, berdampingan dengan kafe dan bar, juga galeri seni paling trendi di kota Bangkok – membenamkan para tamu ke dalam cerita masa lalu dan masa kini kota ini. Arsitektur hotel berbentuk U yang unik menghadirkan perspektif unik di area luar dengan pemandangan Sungai Chao Phraya yang megah di sepanjang mata memandang.

Pengalaman kuliner di restoran Cote yang dikuratori oleh three-Michelin-starred chef Mauro Colagreco, dan restoran khas Thailand Phra Nakhon yang memiliki area duduk di pinggir sungai menjadi poin utama yang dapat dinikmati tamu selama menginap di Capella Bangkok. Ada juga Stella, sebuah bar koktil dengan ciri khas makanan penutup bergaya omakase. Di dalam lanskap resor yang asri terdapat Auriga Wellness, sebuah pusat perawatan tubuh atau Spa yang menggabungkan teknik tradisional dan sains mutakhir.

Villa bergaya tenda yang mewah

Capella Ubud
Villa bergaya tenda yang mewah dan eksklusif, menjadi salah satu keunikan dari Capella Ubud.

Dinobatkan sebagai Resor No.1 di Asia dan Indonesia untuk tahun kedua berturut turut, Capella Ubud adalah sebuah resor bergaya tenda yang super unik dan mewah. Dirancang oleh arsitek terkenal Bill Bensley, Capella Ubud lebih dari sekedar hotel, sebuah perkemahan di tengah hutan tropis dibangun dengan di antara pohon-pohon.

Lanskap aslinya dibiarkan tak tersentuh dan dilindungi selama proses pembangunan. Konsep kelestarian alam terpatri dalam seluruh aspek dan fasilitas hotel termasuk spa dan restoran. Para koki menggunakan sayuran dan ikan air tawar dari kebun organic, sementara terapis spa menggabungkan ramuan lokal ke dalam menu perawatannya.

Sebagai wujud rasa terima kasih kepada para pemilih dan tamu atas dukungan mereka yang tidada henti, Capella Hotels and Resorts menghadiahkan perpanjangan menginap satu malam gratis kepada para tamu saat mereka memesan penginapan di Capella Bangkok dan Capella Ubud. Penawaran ini tersedia untuk pemesanan mulai sekarang hingga 30 September 2021, dengan periode menginap hingga 31 Maret 2023. Mata dunia akan tertuju pada Capella Hotels and Resorts dalam empat tahun ke depan, karena akan dibuka hotel-hotel baru di Sydney, Maladewa, Korea Selatan, Amerika Serikat, Jepang dan Timur Tengah. Capella Hotels and Resorts telah beroperasi di Asia sejak 2021, dengan property andalannya di Singapura.

 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela