Sukses

Lifestyle

Meninggal Dunia Tinggalkan Banyak Celengan, Totalnya Bikin Terkejut

Fimela.com, Jakarta Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Kisah nyata ini terbukti saat sebuah cerita viral di TikTok. Sebuah keluarga menemukan beberapa celengan dari keponakan yang ada di dalam kamar. Namun sayang, karena celengan tersebut tak bisa digunakan karena sang keponakan telah meninggal dunia. 

Siapa sangka jika celengan-celengan tersebut penuh terisi uang. Saat dibuka, rupanya jumlahnya juga fantastis, hingga belasan juta rupiah. Rupanya sang nenek yang merawat mendiang tidak tahu keberadaan celengan tersebut. 

Keluarga tak kuasa menahan haru

Sontak melihat celengan tersebut sang nenek nangis tak kuasa menahan haru. Dilansir dari TikTok noviia_msglowofficial, Kamis (16/9), rupanya mendiang adalah sosok yang kerap dipandang rendah. Namun rupanya, siapa sangka jika ia berusaha gigih mengumpulkan uang yang dimilikinya. 

"Masyaallah sebanyak ini 😢," tulisnya dalam video.

"Di saat dipandang rendah ternyata alm membuktikan dengan ketelitiannya mengumpulkan uang dengan segala usaha yang dilakukannya," sambungnya.

"Setelah kepergian keponakanku, keluarga kami membantu membersihkan kamar alm," jelasnya.

Celengan berisi full

"Dan di bawah tempat tidur & di dalam lemari ada banyak celengan dan isinya semua full 💰," tambahnya.

"Nenekku yang merawat alm saja sampai enggak tahu, kalau alm nabung dalam celengan sebanyak itu. Nenekku sampai nangis terharu 😢," lanjutnya.

"Masyaallah total sampai 11.200.000 😢🙏," ungkapnya.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading