Sukses

Lifestyle

Arti Hari Lahir Menurut Astrologi yang Bisa Ungkap Kepribadianmu

Fimela.com, Jakarta Arti hari lahir seseorang bisa dipelajari dari ilmu astrologi. Dalam tujuh hari yang ada dalam seminggu sesuai dengan tujuh benda langit, yakni Matahari, Bulan, Merkurius, Venus, Mars, Jupiter dan Saturnus. Benda langit inilah yang membentuk simbol zodiak.

Orang Yunani kuno menamai tujuh hari dalam seminggu juga berdasarkan nama-nama planet ini. Sehingga memiliki arti tertentu. Arti hari lahir dalam astrologi ditentukan dari dewa-dewi Yunani dan Romawi.

Ini membuat arti hari lahir digunakan untuk membaca karakter seseorang. Meski sebenarnya karakter seseorang dipengaruhi oleh beragam faktor.

Jika dilihat dari hari lahir, bagaimana karaktermu yang sebenarnya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Minggu

Dalam astrologi, orang yang lahir di hari Minggu disebut sebagai anak yang beruntung. Bintang penguasa mereka adalah Matahari sehingga biasanya mereka kreatif, berani, dan keras. Selain itu, mereka nampak lebih menonjol di antara orang-orang di sekitarnya. Di sisi lain, orang yang lahir di hari Minggu akan menjadi pemimpin alami.

 

2. Senin

Kamu yang lahir di hari Senin biasanya memiliki entitas ibu yang berakar sehingga memiliki dedikasi tinggi akan kebaikan dan keluarga. Tak hanya keibuan, orang yang lahir di hari Senin juga sensitif dan adaptif. Kamu membutuhkan waktu untuk membuat keputusan. Meski demikian, kamu adalah orang kreatif namun suka menyimpan ide untuk diri sendiri.

3. Selasa

Dipengaruhi oleh Mars, orang yang lahir di hari Selasa biasanya memiliki semangat yang berapi-api. Kamu tergolong orang yang berani, tidak sabar, energik, aktif, dan terdorong untuk sukses. Ketika marah, kamu akan membuat orang di sekitarmu merasa ketakutan karena kamu mudah emosi bahkan untuk hal-hal yang sepele.

4. Rabu

Sementara kamu yang lahir di hari Rabu dikenal sebagai orang yang komunikatif namun sedikit ceroboh. Selain itu, kamu juga easy going dan suka belajar dari hal-hal di sekitar. Kamu merupakan sosok yang cerdas dan memiliki kemampuan komunikasi yang luas biasa. Banyak orang yang mengenalmu sebagai sosok workaholic.

 

5. Kamis

Keramahan dan optimisme membuat orang yang lahir di hari Kamis merasa perlu mengendalikan situasi, menilai peristiwa, atau peran kepemimpinan lainnya. Kamu juga dihargai orang lan karena berkarisma dan menyenangkan. Meski tertarik akan beberapa hal, kamu cenderung mudah bosan.

6. Jumat

Kamu yang lahir di hari Jumat memiliki jiwa sosial, artistik, dan obsesi dengan keindahan dan cinta. Meskipun kamu juga bisa benar-benar narsis. Sebagai pecinta binatang dan seni, kamu termasuk orang yang ramah, menyenangkan, dan jarang marah. Berkat kreativitasmu, kamu ditakdirkan untuk seni dan fashion.

7. Sabtu

Orang yang lahir di hari Sabtu akan rendah hati, rajin belajar, bijaksana, praktis, dan ketat. Orang-orang ini adalah tipe pekerja keras. Namun ia kerap terjebak pada masa lalu atau terlalu memikirkan masa depan, sehingga seakan tidak pernah berada di waktu yang sekarang. Ia juga mudah cemburu dan salah sangka ke pasangannya.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading