Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Mengganggu selama Meeting Online

Fimela.com, Jakarta Selama masa pandemi pasti ada banyak kegiatan yang berubah, salah satunya adalah bekerja dari rumah dan meeting secara online dengan rekan kerja. Setiap orang pasti punya sikap-sikap yang berbeda ketika meeting, salah satunya adalah suka menyalakan mikrofon selama meeting.

Berdasarkan kepribadian, sekian zodiak ini yang suka menyalakan mikrofon saat meeting.

1. Pisces

Pisces seringkali menyalakan mikrofonnya karena ia seringkali kurang tahu bagaimana caranya menjalankan komputernya secara teknis. Selama tidak ada yang mengingatkannya, ia akan tetap menyalakan mikrofon itu meskipun ia tahu sedang menyala. Terkadang ia justru sengaja meninggalkannya begitu saja karena merasa tak ada yang salah dengan hal itu.

2. Gemini

Gemini memang suka ramai dan melakukan hal-hal tak terduga selama meeting. Bahkan jika ia tidak menyalakan mikrofon, seringkali ia melakukan hal-hal yang menarik perhatian selama kamera menyala. Gemini juga tipe yang cukup cuek ketika hal itu terjadi beberapa kali hingga ia benar-benar diingatkan secara serius karena itu cukup mengganggu.

3. Aries

Aries berusaha tampil prima dan tidak melakukan kesalahan selama meeting, tapi terkadang karena dipicu rasa bosan ia seringkali tak sengaja mengutak-atik sesuatu di komputernya dan menekan tanda coret di mikrofon. Seringkali ia tak sadar hingga ada orang lain yang mengingatkannya. Untungnya Aries segera minta maaf karena telah mengganggu jalannya meeting.

4. Leo

Leo memang suka menyalakan mikrofon selama meeting terutama ketika ia merasa orang lain butuh tahu seperti apa kehidupannya selama di rumah. Leo juga sering mengalami masalah teknis lain ketika sedang meeting, entah sinyal hilang atau video yang tidak keluar. Jadi sudah tak mengejutkan jika ia juga sering tak asadar mikrofonnya menyala selama meeting.

5. Aquarius

Aquarius sangat canggih dalam urusan teknologi namun tak terlalu peduli dengan detail teknis ketika sedang mengadakan rapat daring. Ia tanpa sengaja menyalakan mikrofon atau justru mematikannya saat seharusnya menyala. Ia merasa setiap orang bisa melakukan kesalahan jadi wajar saja jika sesekali ia tak sengaja menyalakan mikrofon saat meeting.

Kamukah salah satu zodiak yang suka menyalakan mikrofon saat meeting tersebut?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading