Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Pemberontak Ini Benci Diatur dan Dikendalikan

Fimela.com, Jakarta Siapa pun pasti punya sisi pemberontak di dalam dirinya, namun beberapa orang punya kecenderungan memberontak lebih besar daripada yang lainnya. Seringkali ini dipengaruhi oleh kepribadian. Sekian zodiak ini yang ternyata paling pemberontak.

1. AQUARIUS

Aquarius tak pernah mau diatur dan dipaksa melakukan sesuatu oleh siapa pun. Ketika kemudian ia melakukan apa yang diharapkan orang lain, itu atas dasar kemauannya sendiri bukan karena menuruti omongan mereka. Aquarius hidup dengan aturannya sendiri dan melakukan segala hal menurut kata hatinya. Itulah yang menjadikannya jadi zodiak pemberontak.

2. ARIES

Seperti Aquarius, Aries benci sekali diatur dan diperintah. Ia sangat menjunjung tinggi kemerdekaan dan kebebasannya dalam membuat pilihan hidup dan melakukan sesuatu. Aries bisa naik pitam jika terus diperintah ketika ia tidak ingin melakukannya. Aries termasuk tidak takut melawan dan tidak mentolerir siapa pun yang mencoba mengatur dan menyetir hidupnya.

3. GEMINI

Bagi Gemini, tidak ada seorang pun yang pantas mendikte apa yang bisa dan tak bisa ia lakukan selain dirinya sendiri. Ia juga hidup dengan filosofi jujur dan menegakkan keadilan. Hidupnya sepenuhnya adalah miliknya, jadi ia memang secara tegas tidak memperbolehkan siapa pun mencoba mengendalikan hidupnya. Itulah alasan Gemini termasuk zodiak pemberontak.

4. SAGITARIUS

Sagitarius hanya mempercayai satu suara di hidupnya, yaitu suara hati dan kepalanya. Kalaupun ia menghadapi masalah karena pilihannya, itu sepenuhnya akan jadi tanggung jawab Sagitarius. Ia bukan tipe orang yang takut mengambil risiko dan tantangan yang mungki dibisikkan pikirannya. Sagitarius sangat tak suka terikat dan dipaksa, jadi jangan kaget dengan sikapnya.

5. LEO

Leo memiliki kepribadian yang sangat kuat. Ia suka tampil menonjol dan membuat dirinya diperhatikan. Itulah sebabnya Leo tidak akan beradaptasi untuk berbaur karena ia merasa nyaman jadi berbeda. Leo juga punya aura mengintimidasi dan percaya diri yang kuat sehingga orang lain tak lagi berani mencoba mengatur dan mengataka apa yang harus dia lakukan dalam hidup.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling pemberontak. Kamu salah satunya?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading