Sukses

Lifestyle

Rias Mantan Tunangan di Acara Pernikahan, Aksi MUA Ini Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Kisah haru kembali terjadi. Kali ini seorang pria yang gagal menikah dengan tunangannya ini mengalami kejadian unik dan tak biasa. Kisahnya menarik perhatian publik. 

Bagaimana tidak, jika biasanya pasca gagal menikah hubungan tentu tak berjalan baik dengan mantan pasangan, namun tidak kali ini. Dilansir dari akun TikTok @bobikeme10, unggahan tersebut memperlihatkan hubungan harmonis antara mantan pasangan kekasih ini. 

Padahal keduanya telah bertunangan, namun ditengah jalan hubungan mereka tidak bisa berlanjut ke jenjang pernikahan. Akhirnya mantan tunangan pria tersebut pun memilih menikah dengan orang lain.  

Gagal menikah karena orangtua

Meski tak berjodoh, rupanya pria ini tetap mendukung sang mantan dengan membantu merias mantan tunangannya. "Makeupin mantan tunangan gimana rasanya? Masih bisa senyum kok, di rumah baru mewek . comen to support," tulis keterangan caption pria tersebut. 

Lantas pria ini menjelaskan alasan ia dan mantan tunangannya batal nikah. Gara-gara orangtuanya tiba-tiba tidak merestui hubungan mereka berlanjut ke jenjang pernikahan. 

Makeupin jodoh orang

"Jagain dan makeupin jodoh orang. Sudah tunangan belum tentu kita bisa nikah. Keputusan dan restu orangtua segalanya," jelasnya. 

Sontak aksi pria yang berani merias mantan tunangannya tersebut menuai reaksi dari waeganet. Tak sedikit dari mereka yang memuji aksi pria tersebut karena memiliki hati yang begitu kuat di hadapan mantan tunangannya tersebut. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading