Sukses

Lifestyle

Pilihan Gadget Terbaru dari Xiaomi Hadirkan Pengalaman Audio Visual yang Jauh lebih Mengesankan

Fimela.com, Jakarta Xiaomi baru saja memperkenalkan beberapa produk gadget terbaru mereka, yaitu Redmi 10 dan Pad 5. Xiaomi menghadirkan Redmi 10 sebagai jagoan 50MP yang siap menjadi gadget dengan kamera terbaik di kelasnya.

Redmi 10 menjadi gadget Redmi pertama yang dihadirkan dengan kamera utama 50MP beresolusi ultra-high, mampu menghasilkan gambar dengan detail menakjubkan. Susunan keempat kamera juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 8MP, kamera makro 2MP, depth sensor 2MP, dan kamera depan 8MP.

Gadget Xiaomi Redmi 10 ini juga dilengkapi dengan berbagai pilihan fitur short-video filter, seperti gold vibe, lime, summer, fantasy, encounter, dan breeze. Layar seluas 6,5" FHD+ Dot Display beresolusi 1080p pada gadget ini bisa memberikan gambar yang luas dan tajam.

Kecepatan refresh rate hingga 90Hz dengan AdaptiveSync bisa secara otomatis menyesuaikan kecepatan refresh rate sesuai jenis konten yang sedang disaksikan, memastikan konsumsi daya baterai perangkat lebih hemat. Ada juga fitur Reading Mode 3.0 yang membantu mata pengguna lebih rileks dan tidak mudah lelah.

Redmi 10 juga menjadi smartphone pertama di dunia yang ditenagai Helio G88, prosesor octa-core 2.0 GHz dengan 2 CPU Arm Cortex-A75 dan Arm Cortex-A55 yang memiliki kecepatan operasi hingga 2GHz. Inovasi terbaru Helio G88 juga memungkinkan gadget ini mengoptimalkan frekuensi GPU dan kecepatan refresh rate yang lebih tinggi.

Performa tinggi gadget ini dibungkus dengan MIUI 12.5 dan Android 11. Fitur Memory Extension juga mendistribusikan lebih banyak kapasitas RAM yang besar.

Xiaomi Redmi 10 memiliki kapasitas baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 18W dan 9W reverse wired charging. Gadget ini juga memiliki desain ramping dengan 2 pilihan tekstur body perangkat, yaitu glossy atau matte.

Untuk kamu yang menyukai tekstur glossy, Redmi 10 dihadirkan dalam warna Sea Blue, sedangkan penyuka tekstur matte, gadget ini dihadirkan dalam pilihan warna Carbon Gray dan Pebble White. Gadget Xiaomi ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass3 yang dihadirkan dalam 2 varian, yaitu 4GB+64GB dan 6GB+128GB.

 

Xiaomi Pad 5

Sedangkan kamu yang lebih menyukai tablet, Xiaomi juga baru saja memperkenalkan Pad 5. Gadget Xiaomi Pad 5 dihadirkan dengan layar 11" WQHD+ 10 bit, refresh rate 120Hz, dan dukungan Dolby Vision.

Dilengkapi dengan teknologi True Display, gadget ini akan meminimalisir paparan cahaya biru agar mata tetap aman. Kehadiran 650 nit High Brightness Mode yang mendukung Sunlight Display 3.0 memungkinkan pengguna tetap nyaman menggunakan gadget ini di bawah sinar matahari yang terik.

Xiaomi Pad 5 juga dihadirkan dengan inovasi sistem Quad Stereo System, 2 speaker di setiap sisinya yang didukung Dolby Atmos, Xiaomi 3D stereo sound, dan Hi-res audio, Hi-res audio wireless. Gadget ini juga menggunakan chipset bertenaga Qualcomm Snapdragon 860 dengan prosesor octa core CPU hingga 2,6GHz, 7nm process technology.

Kamu yang suka main game juga akan merasa nyaman dengan gadget ini, karena GPU Qualcomm Adreno 640. Xiaomi Pad 5 hadir dengan baterai berkapasitas 8720 mAh, teknologi pengisian daya cepat 22.5W.

Gadget ini juga dilengkapi dengan kamera utama 13MP, kamera depan 8MP beresolusi 1080p, kapasitas memori sebesar 6GB+256GB, dan 2 pilihan warna, yaitu Cosmic Gray dan Pearl White, serta finishing matte pada bagian belakang. Penasaran, Sahabat FIMELA? Kamu bisa mencari tahu informasi selengkapnya di situs resmi mi.com.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading