Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Pura-pura Baik di Depan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Ada orang yang tulus, ada juga orang yang pura-pura baik. Walau kamu merasa berteman dekat dengan seseorang, itu tidak menjamin bahwa mereka benar-benar peduli terhadapmu. Bisa saja, mereka melakukan karena hanya ingin mendapat pujian atau ingin menyembunyikan sifat aslinya.  Ternyata, dalam astrologi juga ada zodiak yang pura-pura baik pada orang lain biar sifat aslinya tidak terlihat kentara oleh orang lain.

Mau tahu siapa saja zodiak tersebut? Inilah 5 zodiak yang kemungkinan suka pura-pura baik pada orang lain.

1. Aquarius

Aquarius ini orangnya cuek dan dingin, jadi wajar kalau mereka tidak suka menunjukkan empati pada orang lain. Aquarius juga benci jika harus bertanggung jawab atas kesedihan orang lain apalagi harus berurusan dengan orang yang sedang emosi, karena mereka tipikal orang yang tidak bisa sabar. Agar sifat aslinya tidak terlalu kelihatan, mereka akan pura-pura peduli, tapi setelah semuanya membaik ia akan kembali ke sifat semulanya.

2. Gemini

Tidak mengejutkan jika Gemini sangat jago berpura-pura, apalagi mereka dikenal sebagai tanda bermuka dua. Gemini jarang peduli dengan orang lain karena bisa menganggu kesenangannya, apalagi untuk hal yang merepotkan. Tapi karena takut kehilangan teman-temannya, mereka bisa saja berpura-pura baik. Untuk sekali atau dua kali mungkin dia bisa mentolerirnya, tapi kalau terus-terusan direpotkan, dia tak akan segan memutus hubungan pertemanan tersebut.

3. Sagitarius

Sagitarius adalah tipe orang yang selalu berusaha ingin terlihat baik di mata orang lain. Mereka ingin menunjukkan kesan yang positif dan peduli dengan orang lain. Jadi, mereka akan melakukan apa pun untuk membuat orang lain merasa nyaman, walaupun sebenarnya mereka tidak tulus melakukannya atau membuatnya sangat kelalahan.

4. Virgo

Virgo paling tidka bisa bersikap manis pada orang yang lemah, sedikit-dikit mengelih atau orang yang tidak bisa dinasehati. Tapi, mereka tetap bisa bersikap baik di depan orang itu, walau sebenarnya kesabaran mereka sudah habis. Virgo juga tak ingin dicap sebagai orang yang kejam, yang membuatnya terlihat manis di depan padahal di hatinya sangat jengkel.

5. Leo

Leo sebenarnya tipe orang yang sangat peduli pada orang di sekitarnya, tapi hanya orang terdekatnya saja. Tapi ia suka memberi perhatian pada siapa saja, yang membuat orang lain merasa bahwa mereka memiliki kedekatan. Padahal memang sikap Leo saja yang friendly ke semua orang, namun belum tentu dia akan menganggapmu sebagai teman dekatnya.

Itulah sekian zodiak yang suka pura-pura peduli pada orang lain. Apakah zodiakmu termasuk, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading