Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 20-26 September 2021

Fimela.com, Jakarta Akan selalu ada ujian yang datang ke dalam hidup setiap zodiak. Minggu ini tanggal 20-26 September 2021 diperkirakan akan jadi minggu yang buruk untuk sekian zodiak berikut.

1. Leo

Ada kemungkinan besar suasana hatimu sangat baik dan optimis selama beberapa minggu belakangan, Leo. Tapi minggu ini ada penurunan drastis dari setiap optimisme yang kamu bangun dan jaga. Ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan, kamu hanya ingin marah. Kamu mungkin akan mendapatkan berita yang mengecewakan, cukup hingga membuatmu merasa putus asa untuk sementara waktu. Kamu mungkin percaya pada rencana itu dan bahkan mungkin bergantung padanya, itulah mengapa segalanya jadi terasa berantakan ketika itu dibatalkan.

2. Libra

Kamu akan mengalami beberapa skeptisme yang luar biasa minggu ini Libra. Kamu mungkin telah menetapkan hati pada sesuatu, sesuatu yang memang kamu inginkan untuk datang ke dalam kehidupanmu. Sosok ini tampaknya dapat diandalkan dan dapat dipercaya. Pada akhirnya, mau tak mau kamu menaruh harapan di atas ketidakpastian. Kamu hanya menyakini apa yang ia katakan tidak bercanda, sayangnya semua yang tampak indah akan berbalik arah. Kamu tak ingin itu memengaruhi kestabilan emosimu, tapi kamu tahu tak bisa berpura-pura baik-baik saja.

3. Aquarius

Minggu ini membawa rasa frustrasi besar dalam kehidupanmu sehingga menghambat produktivitas dan kreativitas dalam bekerja maupun menjalani kegiatan sehari-hari. Seburuk itu hingga kamu kehilangan setengah dari kepercayaan dirimu yang biasanya bisa menyelamatkanmu dari perasaan negatif. Kamu bagai menatap halaman kosong minggu ini, tak tahu apa yang harus dilakukan. Kamu ingin selalu membuat keindahan dalam hidup, tapi ternyata kamu merasa jalan di tempat. Buruknya, perasaan ini akan bertahan hingga minggu depan, bersabarlah.

Itu dia sekian zodiak yang jalani kehidupan terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading