Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak yang Pandai Menjaga Rahasia, Aibmu Aman Padanya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki rahasia dalam hidupnya, entah itu rahasia baik atau pun buruk. Terkadang seseorang butuh menceritakan rahasianya sehingga tidak membebani dan dipendam sendiri. Secara kepribadian astrologi, sekian zodiak ini yang pandai menjaga rahasia.

1. Virgo

Virgo akan mengunci mulut dan menjaga rahasia orang lain hingga mati, jika perlu. Ia bukan tipe pengkhianat. Ia penolong yang justru akan berusaha meringankan luka yang dihasilkan oleh rahasia buruk yang kamu simpan sehingga itu tak lagi jadi rahasia yang perlu disembunyikan.

2. Capricorn

Capricorn menjalankan sifatnya yang sangat bisa dipercaya dan diandalkan dengan serius. Ketika orang lain memintanya tidak membocorkan rahasia, maka itulah yang akan dilakukannya. Jika kamu mengatakan rahasiamu pada Capricorn, itu tak akan menyebar ke siapa pun selamanya.

3. Leo

Leo akan menjaga rahasia orang-orang yang menaruh kepercayaan total padanya. Meski Leo suka mencari perhatian, tapi ia tak melakukannya dengan cara mengungkapkan rahasia buruk orang lain. Selain sangat tidak berkelas dan beretika, itu melukai harga dirinya.

4. Pisces

Pisces akan menjaga rahasiamu dengan baik. Tapi ia mungkin akan menjadikan kisahmu sebagai contoh untuk membantu kesulitan orang lain yang melalui kejadian yang sama, tapi ia tak akan pernah mengungkapkan siapa yang mengalami hal itu. Ia akan menjaga erat privasi orang lain demi kebaikan siapa saja.

5. Aries

Aries bisa dipercaya menjaga rahasia orang lain, terutama rahasia buruk. Ia hanya kurang bisa merahasiakan kabar bahagia seperti kehamilan atau pernikahan, kecuali dia benar-benar diingatkan untuk tidak bilang apa pun. Meski demikian tetap saja ia termasuk bisa dipercaya.

Jadi jika kamu termasuk pemilik salah satu zodiak di atas, kemungkinan kamu menjadi zodiak yang pandai menjaga rahasia, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading