Produk Asuransi Jiwa Dwiguna Terbaru yang Relevan Dalam Menjawab Kebutuhan Masyarakat Indonesia Saat Ini

Fimela Reporter21 Sep 2021, 20:30 WIB
Diperbarui 21 Sep 2021, 20:30 WIB
Produk Asuransi Jiwa Dwiguna Terbaru yang Relevan Dalam Menjawab Kebutuhan Masyarakat Indonesia Saat Ini

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, saat ini semua orang sedang hidup di tengah kondisi yang tak pasti. Di tengah situasi yang penuh ketidakpastian ini, di mana biaya hidup meningkat setiap tahun, terutama biaya pendidikan dan kesehatan, akan sangat berpotensi untuk membebani gaya hidup kita. 

Dengan adanya hal itu, perusahaan asuransi AXA Financial Indonesia akhirnya merilis produk baru yang masih termasuk dalam kategori asuransi jiwa dwiguna, yakni AXA Wealth Protector demi membantu nasabah dalam memenuhi kebutuhan mereka sesuai dengan waktu yang direncanakan. 

Produk asuransi AXA Wealth Protector ini merupakan solusi perlindungan yang inovatif dan komprehensif, dalam membantu masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang fluktuatif yang bisa mengganggu perencanaan keuangan dan berpotensi membuat kita gagal dalam menyediakan dana masa depan keluarga. 

“Kami percaya solusi ini akan membantu nasabah untuk lebih percaya diri dalam merencanakan keuangan keluarga sehingga dapat mencapai kehidupan yang lebih baik,” ujar Presiden Direktur AXA Financial Indonesia Niharika Yadav, dikutip dari keterangan pers, Selasa (21/9).

Berfokus Dalam Memberikan ‘Peace of Mind’

Asuransi Kesehatan, Perlindungan Maksimal untuk Finansial
Ilustrasi Asuransi (iStockphoto)

Asuransi jiwa dwiguna ini dinilai dapat menjadi solusi atas kebutuhan masyarakat di tengah kondisi saat ini yang memberikan ketenangan pikiran atau peace of mind kepada nasabah. 

Hal ini dikarenakan produk AXA Wealth Protector ini memberikan perlindungan optimal untuk memastikan tercapainya tujuan keuangan jangka panjang, salah satunya seperti dana pendidikan. 

Selain itu, masyarakat juga bisa memilih sendiri pilihan masa perlindungannya, yakni 5 tahun atau 10 tahun. Dengan begitu, mereka akan tetap mendapatkan manfaat yang sama, yakni manfaat meninggal dunia hingga 160% dari total premi setiap tahun, serta manfaat dana tunai hingga 140% dari total preminya.

Harga Terjangkau

Produk Asuransi Jiwa Dwiguna Terbaru yang Relevan Dalam Menjawab Kebutuhan Masyarakat Indonesia Saat Ini
Ilustrasi asuransi dengan harga terjangkau (pexels.com/Karolina Grabowska)

Tak hanya memberikan ketenangan pikiran, produk ini juga memberikan keamanan finansial kepada masyarakat, terutama keluarganya. Berbagai manfaat dari asuransi jiwa dwiguna AXA Wealth Protector ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau.

“Dengan pembayaran premi yang dapat dilakukan selama 10 tahun dan premi mulai dari Rp 416.000 per bulan, produk ini sangat terjangkau dan sesuai sebagai solusi perencanaan keuangan keluarga jangka panjang,” ujar Yudhistira Dharmawata selaku Chief of Proposition, Direct Marketing and Partnership AXA Financial Indonesia. 

Dalam penggunaan produk ini, kamu bisa mendapatkan manfaat finansial, yakni dana pendidikan, persiapan masa pensiun, dan sebagai alternatif diversifikasi aset. 

Penulis: Chrisstella Efivania

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela