Sukses

Lifestyle

Usai 10 Tahun Berpisah Kucing Ini Bertemu Kembali dengan Pemiliknya

Fimela.com, Jakarta Kisah antara manusia dan binatang peliharaan memang selalu membawa cerita tersendiri, baik dari kisah unik hingga yang mengaru biru. Seperti seekor kucing yang bersatu kembali dengan pemiliknya setelah 10 tahu hilang.

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Selasa (21/9/2021) yang dihimpun dariĀ  Dailystar, kucing bernama Feline Forbes, berusia 12 tahun, diselamatkan oleh kepala kesejahteraan hewan di Aberdeen.

Mereka menemukan Forbes tampak sangat kurus dan dengan tulang yang menonjol. Kepala kesejahteraan memindai Forbes untuk mencari microchip dan menghubungi pemiliknya yang terkejut dan mengungkapkan bahwa kucing itu telah hilang sejak 2011.

Forbes kini telah dikembalikan ke pemiliknya yang sangat gembira yang sebelumnya putus asa untuk bertemu dengannya lagi. Pemilik Forbes, Neil dan Lucy Henderson, patah hati ketika mereka kehilangan Forbes pada Maret 2011 dan menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mencarinya.

Hilang selama 10 Tahun

Namun, setelah sembilan bulan mencari, mereka putus asa untuk melihat kucing itu lagi dan tiga tahun kemudian pindah ke Edinburgh. SPCA Skotlandia menemukan Forbes hanya dua mil dari tempat dia pergi awalnya hilang satu dekade lalu. Forbes sekarang menetap kembali ke kehidupan di rumah bersama Neil dan Lucy.

"Ketika Forbes pertama kali hilang pada Maret 2011, kami putus asa. Kami memilikinya sejak dia masih kecil dan kami memiliki ikatan khusus. Dia adalah karakter yang unik dan ramah, kami sangat mengaguminya,ā€ ujar Neil.

"Teman kami membuat poster dan kami pergi dari pintu ke pintu di daerah kami tinggal di Rosemount. Kami meminta orang untuk memeriksa garasi dan gudang mereka karena kami pikir dia mungkin baru saja dikunci di dalam. Setelah delapan atau sembilan bulan, kami sangat sedih harus menyadari bahwa yang terburuk mungkin telah terjadi."

Senang Bertemu Kembali

Lucy menelepon Neil saat dia mengemudi, memintanya untuk menepi sebelum dia memberi tahu dia berita menarik bahwa Forbes secara ajaib telah ditemukan.

"Forbes memang memberi saya pelukan besar jadi saya berharap dia mengingat kita," kata Neil.

Rupanya Forbes bertingkah seperti dia tidak pernah pergi, bahkan masuk ke kamar dan mengeong ketika Neil bermain video game larut malam seperti dulu.

Neil berkata, "Saat ini, kami secara bertahap memperkenalkannya kepada dua anjing dan dua kucing kami. Dia tinggal di dalam sementara dia terbiasa dengan segalanya dan hewan lain terbiasa dengan aromanya, dan sebaliknya. Dia menjelajahi ruangan baru setiap hari."

Ā 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading