Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pandai Melukis, Karya Seninya Tak Bisa Diremehkan

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang punya jiwa artistik alami dalam dirinya. Itu juga alasan mengapa tidak semua orang bisa menggambar atau melukis dan bahkan jadi seniman. Berdasarkan kepribadian, ini sekian zodiak yang pandai melukis.

1. LIBRA

Secara alami Libra punya bakat menggambar dan melukis yang bagus. Jika ia mau mengasahnya, sebenarnya bakat melukis ini bisa dijadikan lahan penghasilan yang besar. Libra memiliki selera seni yang tinggi, dan secara alami pula memiliki ketertarikan terhadap mode dan kecantikan. Ia kreatif dan tahu bagaimana cara memadukan warna sehingga menghasilkan lukisan yang memiliki nyawa.

2. ARIES

Aries juga memiliki kepekaan alami terhadap karya seni. Ia menyukai segala hal yang memiliki keindahan dan mampu menuangkan pandangan seninya ke dalam kanvas atau media lukis lainnya. Ia suka menciptakan karya seni yang unik, membuat lukisan kreatif yang tidak butuh pemikiran mendalam untuk memahaminya sehingga mudah dinikmati siapa saja. Aries juga suka bermain warna, lukisannya selalu penuh semangat seperti dirinya.

3. SAGITARIUS

Sagitarius menciptakan aliran seninya sendiri karena ia punya pemikiran yang luas dan terbuka. Cara paling mudah untuk menuangkan ide kreatifnya adalah dengan cara menggambar atau melukis. Orang Sagitarius juga menikmati petualangan dan perjalanan ke berbagai tempat, ada kemungkinan ia selalu menggambar apa yang ia lihat selama perjalanan yang ia lakukan.

4. AQUARIUS

Aquarius punya kreativitas yang tinggi dalam hal seni. Ia mungkin tampak acak atau abstrak dalam menggoreskan cat warna, tapi hasil akhirnya selalu menarik untuk diapresiasi. Ia juga suka bereksperimen menggunakan berbagai macam alat mewarnai untuk memperkaya lukisannya. Tidak mengejutkan pula jika Aquarius secara alami bagus dalam membuat kerajinan tangan karena jiwa seninya yang mengalir alami.

5. PISCES

Pisces sangat menghargai karya seni dan menikmatinya dalam kehidupan sehari-hari. Ia mungkin salah satu zodiak yang paling mudah menggoreskan pensil atau pena di atas kertas untuk membuat sketsa. Ia juga mudah menghasilkan lukisan cantik yang patut dipajang dan dipamerkan karena selalu memiliki makna mendalam. Bahkan terkadang coretan asal yang ia buat dengan berbagai warna tak beraturan menarik untuk disimpan karena cantik dengan sendirinya.

Itu dia ternyata zodiak yang pandai melukis. Kamukah salah satunya?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading