Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Banyak Hobi, Tak Pernah Lelah Belajar Hal Baru

Fimela.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu mungkin kamu jadi mengenal banyak orang dengan berbagai macam kepribadian dan kebiasaan. Ada tipe orang yang sepertinya punya banyak sekali hobi dan tipe orang yang tak punya hobi sama sekali. Jika dilihat dari kepribadian secara astrologi, sekian zodiak ini yang punya banyak hobi.

1. Gemini

Sudah bisa ditebak jika Gemini akan punya banyak hobi dalam hidupnya karena ia suka mencoba hal-hal baru. Gemini punya banyak minat yang terus berubah, dan justru karena itu pula ia jarang bisa bertahan lama mendalami satu hobi saja. Satu bulan ia bisa belajar memasak, lalu menjadi penari, lalu pindah ke klub buku, dan seterusnya. Ketika sudah merasa bosan atau tak tertarik lagi, Gemini cenderung mencari hobi baru.

2. Aries

Aries termasuk zodiak yang sangat terbuka terhadap pengalaman baru. Keingintahuan yang besar secara alami membuatnya ingin mencoba hal-hal baru. Belajar hobi baru selalu memberi pelajaran baru bagi Aries, dan ia suka ketika pengetahuannya bertambah. Jika serius berminat dengan hobi tertentu, Aries akan mempertahankan hobi itu seumur hidupnya. Tapi jika merasa itu bukan gayanya atau itu tak cukup menantang baginya, Aries akan langsung meninggalkan hobi tersebut.

3. Sagitarius

Seperti dua zodiak sebelumnya, Sagitarius juga sangat suka mencoba hal-hal baru. Jiwa petualangnya mendorong Sagitarius untuk terbuka menerima banyak pengalaman baru dan menarik. Ia bukan hanya suka memperlajari adat, budaya dan tradisi tapi juga bersedia mempelajari hobi baru yang mampu memperluas ilmu dan keterampilan seperti belajar bahasa asing, traveling ke tempat baru dan mempelajari filsafat. Ia selalu suka bisa menemukan hal-hal yang menantang.

4. Leo

Leo melakukan hobi yang biasanya bisa menghasilkan uang entah dari karya seni yang ia buat atau bakat menyanyi, memakai makeup atau lainnya yang tak butuh mempelajari keterampilan baru. Leo lebih suka mengembangkan bakat dan minat yang ada di dalam dirinya untuk memulai hobi baru dan biasanya mirip-mirip seperti fotografi, akting, musik, dan seni pada umumnya. Leo tidak akan pernah bosan memenuhi jadwalnya dengan berbagai kegiatan yang memang secara alami membuatnya tertarik.

5. Libra

Libra mungkin tidak tampak punya banyak hobi tapi sebenarnya ia tertarik pada banyak hal di dunia ini hingga ia bingung mau memilih yang mana dulu. Libra biasanya memulai hobi yang bisa dia lakukan sendiri tanpa bantuan orang lain seperti mewarnai gambar, memasak, merangkai bunga dan berkebun. Ia hanya akan melatih dirinya lewat tutorial-tutorial di internet agar bisa menjadi lebih baik dalam setiap hobi yang ia geluti.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata punya banyak sekali hobi. Apakah kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading