Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Tidak Selesai Baca Buku karena Mudah Bosan

Fimela.com, Jakarta Di masa yang serba berubah ini mungkin banyak orang jadi punya hobi baru di rumah, yaitu membaca buku. Tapi tidak semua orang bisa jadi pembaca buku yang setia. Pada akhirnya mereka hanya membaca sebagian saja dan sering meninggalkan buku tidak selesai dibaca. Berdasarkan kepribadian, sekian zodiak ini yang sering tidak selesai membaca buku.

1. Gemini

Gemini mungkin berniat memnaca buku, tapi ia selalu susah membuat dirinya sendiri duduk lama diam dan fokus membaca buku. Ia sangat mudah terganggu oleh suara notifikasi ponselnya. Jadi daripada asyik menyelesaikan baca buku, ia cenderung asyik scrolling di dunia maya dan lupa dengan isi buku yang baru saja ia baca. Gemini juga mudah sekali kehilangan minat membaca karena bagianya itu adalah kegiatan yang membosankan.

2. Cancer

Cancer selalu ingin jadi sosok yang bisa duduk tenang dan larut dalam buku yang ia baca. Ia juga ingin menambah wawasan dan tampak cerdas dengan lebih sering membaca buku, tapi sayangnya ia lebih tertarik pada buku-buku yang mudah dibaca dan memiliki banyak gambar seperti buku anak-anak. Segera setelah ia membaca sebagian awal buku, ia sudah tenggelam dalam imajiansinya sendiri dan lupa bahwa ia harus menyelesaikan bacaannya.

3. Aries

Aries lebih baik disuruh olahraga dan bantu-bantu orangtuanya di luar rumah seharian dibandingkan harus duduk tenang membaca buku selama dua jam. Satu-satunya cara agar Aries bisa menyelesaikan buku adalah jika buku itu punya audia yang diputar dan menceritakan isi buku tersebut. Aries mungkin berniat membaca buku untuk mengisi waktu luang, tapi selalu berhenti di beberapa halaman pertama saja karena ia sudah mengantuk.

4. Taurus

Taurus memang suka berada di rumah dan menikmati waktunya sendiri di kamar tapi bukan berarti ia punya hobi membaca buku. Taurus butuh waktu lama untuk menyelesaikan tugas apa pun, terutama yang menuntut kerja keras pikiran seperti membaca buku. Ia lebih suka rebahan sambil nonton TV, tenggelam dalam media sosial atau menghabiskan waktu membuka aplikasi berisi video-video lucu yang viral saat ini. Baginya baca buku itu kurang seru.

5. Sagitarius

Seperti halnya zodiak lain di atas, Sagitarius juga tak punya kesabaran besar untuk bisa menyelesaikan membaca buku. Ia suka berada di luar ruangan, berkumpul dengan teman-teman, pergi ke perkumpulan dan yang terpenting, ia benci tinggal di rumah. Tapi jika memang diharuskan berada di rumah saja, membaca buku pasti jadi kegiatan terakhir yang ingin ia coba. Sekali ia mencoba membaca buku, itu tak akan pernah jadi buku yang selesai dibaca.

Kamukah salah satu zodiak yang sering tidak selesai membaca buku tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading