Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Marah-Marah tanpa Alasan

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu menjumpai orang yang marah tanpa sebab, atau kamu sendiri yang seperti itu? Kalau sering marah tanpa sebab, kemungkinan besar kamu termasuk dalam zodiak ini. Zodiak ini paling dikenal suka marah tanpa alasan atau tiba-tiba saja bersikap dingin yang bikin orang lain bingung dan serba salah.

Mau tahu siapa saja zodiak tersebut? Ini dia 5 zodiak yang suka marah tanpa alasan.

1. Capricorn

Capricorn memiliki suasana hati yang gampang berubah-ubah alias mood swing. Apalagi saat sedang PMS atau banyak masalah, mereka jadi mudah memarahi siapa pun yang ada di dekatnya, bahkan menyalahkan orang-orang yang tidak ada kaitannya sama sekali dengan hal itu.

2. Virgo

Virgo termasuk orang yang keras kepala, mereka mudah sekali marah saat rencananya tak berjalan dengan lancar atau dikecewakan seseorang. Baiknya, jangan dekat-dekat dengan Virgo kalau mereka sedang merasakan hal tersebut, kalau kamu tidak ingin menjadi sasaran kemarahannya.

3. Aquarius

Aquarius gampang kesal saat tidak diperlakukan baik oleh orang lain atau tak dihargai. Aquarius kalau sudah kesal, akan diingat terus sampai berhari-hari kedepan. Kalau sedang kesal seperti itu, Aquarius bisa terus-terusan merasa bad mood dan parahnya mereka tiba-tiba tidak akan mengajak bicara siapa pun.

4. Scorpio

Kalau Scorpio suka memendam perasaannya dan sangat sensitif. Jadi, jika sudah tak tahan, mereka bisa mengeluarkan emosinya dan menyasar siapa saja dengan kemarahan. Terkadang, ini membuat orang lain bingung, padahal mereka tidak salah apa-sapa tapi jadi sasaran kemarahan Scorpio.

5. Aries

Aries ini memang terlahir sebagai orang yang tempramental yang tidak dapat menyembunyikan emosi mereka. Kalau sedang kesal, Aries bisa menumpahkan kemarahannya pada siapa saja dan tidak memedulikan situasi. Terkadang, Aries sendiri tak tahu alasan sebenarnya mengapa mereka marah.

Duh, kalau sedang berhadapan dengan zodiak ini memang harus berhati-hati, ya, karena kalau salah ucap, bisa jadi kita yang kena sasarannya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading