Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Jago Berkelahi Ini Tak Mau Kalah

Fimela.com, Jakarta Jika dihadapkan pada pertengkaran atau perkelahian, mungkin tidak semua orang berani untuk maju dan unjuk kemampuan diri melawan. Namun berdasarkan kepribadian astrologi, kita bisa tahu siapa yang jago berkelahi. Ini sekian zodiak ini yang jago berkelahi dan tak mau kalah.

1. Aries

Sudah bukan rahasia lagi jika Aries menyuka persaingan. Jiwa kompetitifnya membara dan membuatnya ingin selalu menang dalam setiap perkelahian. Bukan berarti ia suka melakukan kekerasan, namun dia hanya menunjukkan betapa tangguh dirinya hingga ia tak akan merasa persaingan selesai kecuali dia menang.

2. Gemini

Gemini berkelahi dengan mulutnya. Ia suka berdebat dan adu argumen sehingga ia bisa menang. Gemini suka bertengkar jika itu memang dibutuhkan. Ia tak akan memilih mengalah atau mundur sebelum argumennya bisa dibuktikan salah. Sayangnya, segala opininya selalu terdengar benar, karena itulah ia jadi zodiak yang jago berkelahi.

3. Leo

Sebelum memulai perkelahian pun Leo sudah tampak mengintimidasi. Dari penampilan Leo yang sengit itu saja, ia sudah menunjukkan apa yang akan dihadapi lawan jika berani bertengkar dengannya. Leo sangat percaya diri dan menyiapkan diri untuk menang. Ia tahu bagaimana cara mengarahkan perkelahian dan membuat dirinya unggul.

4. Virgo

Virgo sebenarnya tak suka berkelahi, tapi jika seseorang mengusiknya, ia juga tak akan tinggal diam. Virgo selalu memerhatikan hal-hal kecil dan detail yang mungkin disepelekan orang lain, tapi justru karena kejeliannya itulah ia bisa tahu celah kelemahan lawan dan keluar sebagai pemenang. Ia secara sederhana, cerdas dalam berkelahi.

5. Scorpio

Scorpio akan mudah merasa sakit hati ketika ia tak menang dalam perkelahian. Daripada menghadapi rasa dendam Scorpio yang entah kapan bisa terhapuskan, lebih baik biarkan ia menang. Scorpio juga sangat keras kepala akan argumennya dan berusaha menang dalam pertengkaran. Scorpio akan tampil pedas, baik secara kata-kata yang keluar dari mulut atau sikap yang tak terduga.

Itu dia ternyata sekian zodiak ini yang jago berkelahi dan tak mau kalah.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading