Sukses

Lifestyle

10 Arti Mimpi Terjatuh dari Berbagai Sudut Pandang

Fimela.com, Jakarta Mimpi terjatuh adalah jenis mimpi umum yang pernah dialami sebagian besar orang. Mimpi terjatuh juga memiliki arti yang berbeda-beda tergantung dari kondisinya, misalnya jatuh dari tangga, jatuh dari langit, jatuh dari gedung dan sebagainya.

Mimpi terjatuh sering diartikan sebagai situasi yang kurang baik. Kalau dalam Islam, mimpi terjatuh berarti kamu akan mengalami sebuah kendala. Hambatan tersebu bisa dalam perjalanan karier atau bisnis.

Biar kamu tidak penasaran, berikut ini beberapa arti mimpi terjatuh dari berbagai sudut pandang.

1. Jatuh dari langit

Jatuh dari langit atau dari angkasan diartikan sebagai kebimbangan saat mengalami perubahan besar dalam hidup. Kamu digambarkan sedang berada di persimpangan jalan dan tidak bisa memutuskan mana jalan yang akan dipilih.

2. Tersandung dan terjatuh

Mimpi menunjukkan bahwa kamu khawatir tertinggal, mungkin dalam karier atau bisnis. Kamu seolah takut membuat kesalahan yang menyebabkan kegagalan.

3. Jatuh dari tebing

Mimpi ini berarti kamu sedang mengalami masa yang sulit dan khawatir akan kehilangan sesuatu yang penting dalam hidupmu. Bisa jadi kamu sedang dijauhi teman atau kehilangan kesempatan untuk mendapatkan promosi dalam pekerjaan.

4. Jatuh dari bukit

Melansir dari Bola.com, arti mimpi ini dalam Islam, bagi kamu yang berstatus lajang akan menemukan pasangan hidup, namun jika sudah menikah, kamu akan mendapatkan rezeki.

5. Jatuh dari kasur

Kamu disarankan untuk berhati-hati. Hal ini bertujuan untuk menghindari terjadinya sebuah penyesalan di kemudian hari.

6. Jatuh ke kolam

Kalau menurut Primbon Jawa, itu berarti kamu harus berhati-hati dalam sesuatu hal, misalkan perihal pekerjaan, menjalankan bisnis dan lain-lain.

7. Jatuh dari tangga

Ini juga merupakan pertanda yang kurang baik. Mimpi ini memiliki arti keberhasilan dalam berbisnis akan tertunda, atau kepercayaan orang terhadapmu akan hilang.

8. Jatuh dari gedung

Ini berarti kamu memiliki rahasia dan takut diketahui orang lain atau memiliki kekecewaan pada diri sendiri karena gagal mencapai tujuan.

9. Jatuh dan terluka

Ini berarti kamu mengalami hal yang tidak baik dalam hidup atau tidak menikmati hidup yang dijalani. Mungkin karena seseorang menyakiti atau menghianatimu.

10. Jatuh dari pesawat

Menurut Primbon Jawa, kamu akan mendapatkan petaka atau kemalangan besar. Ini merupakan sebuah pertanda buruk bagimu.

Itulah beberapa arti mimpi terjatuh dari berbagai sumber. Apa pun mimpi yang kamu alami sebaiknya selalu berpikir positif dan jadikan mimpi sebagai pengingat agar dirimu lebih berhati-hati.

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading