Sukses

Lifestyle

Pintar Kendalikan Emosi, 5 Zodiak Ini Tidak Mudah Marah

Fimela.com, Jakarta Ada orang yang saat marah lebih suka menunjukkan kemarahannya dan sebaliknya ada yang lebih suka memendam emosinya, kamu tipe yang mana? Kalau dilihat dari astrologi, ada beberapa zodiak yang tidak mudah marah. Bukan berarti mereka tidak bisa marah sama sekali, tapi karena pintar mengendalikan emosi, jadi lebih memilih untuk menyembunyikan emosinya.

Mau tahu siapa saja zodiak tersebut? Ini dia zodiak yang paling pintar mengendalikan emosi dan tidak mudah marah.

1. Libra

Tidak ada yang bisa menandingi kesabaran seorang Libra. Mau semarah apa pun, ia akan selalu menemukan cara untuk meredakan emosi agar semuanya terlihat baik-baik saja. Libra juga paling tidka suka punya konflik dengan orang lain. Kalau pun marah, Libra tak akan bertahan lama dengan kemarahannya dan akan segera membaik.

2. Pisces

Pisces juga termasuk zodiak yang paling positif, tidak suka menjelek-jelekkan orang lain dan tak suka konflik. Semarah apa pun, ia akan berusaha menyembunyikan kemarahannya dan mencoba berpikir positif. Makanya, kalau sedang marah dia akan cenderung menghindar dari orang lain.

3. Cancer

Cancer tidak mudah marah karena sangat cerdas secara emosional, ia sangat pandai mengendalikan emosinya. Saat sedang marah, Cancer tidak akan langsung menunjukkannya secara terang-terangan. Mereka cenderung diam dan akan berbicara jika emosinya sudah stabil.

4. Scorpio

Scorpio mungkin dikenal sangat sabar karena tidak pernah terlihat marah. Mereka tidak pernah terlihat marah bukan karena sangat sabar, namun lebih memilih untuk tidak menunjukkan kemarahannya dan berusaha bersikap tenang. Tapi kalau sudah sangat marah, Scorpio bisa membuat kekacauan di sekitarnya.

5. Aquarius

Hampir sama seperti Scorpio, Aquarius ini tipe orang yang suka memendam. Tidak udah membuatnya marah dan kalau sedang marah mereka akan lebih memilih untuk diam. Tapi kalau sudah benar-benar marah, Aquarius bisa meledak-ledak dan bertindak kasar. Aquarius termasuk orang yang sangat seram kalau sudah marah.

Itulah zodiak yang tidak gampang marah dalam astrologi. Apakah kamu termasuk di dalamnya?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading