Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Empati Tinggi Ini Paling Baik Hati

Fimela.com, Jakarta Siapa pun yang memiliki empati tinggi pasti baik hati. Bagaimana tidak, ia memiliki rasa peduli dan perhatian yang tinggi pada orang lain dan biasanya tidak egois. Berdasarkan astrologi, ternyata ini sekian zodiak yang punya empati tinggi.

1. Pisces

Sudah bukan rahasia lagi jika Pisces menjadi zodiak yang berempati tinggi karena ia mudah merasakan kepiluan seseorang. Ia tidak mementingkan diri sendiri dan selalu lemah lembut dalam menyikapi orang lain. Ia datang untuk membantu, memberi perhatian dan pelukan paling hangat agar kepedihan orang lain bisa berkurang karena ia tak tahan melihat orang lain kesulitan.

2. Cancer

Secara alami Cancer terlahir memiliki hati dan perasaan sangat peka terhadap perasaan orang lain. Itulah mengapa ia masuk dalam ketgori zodiak yang punya empati tinggi. Cancer tidak berpikiran buruk pada orang lain, sebaliknya ia mendekat dan bertanya "Ada apa?" dan "Apakah ada yang bisa aku bantu?" Kapan pun orang membutuhkannya, ia berusaha selalu ada untuk meringankan beban.

3. Virgo

Virgo mungkin cerewet karena terkenal suka mengkritik namun sebenarnya ia memiliki hati yang sangat lembut dan perhatian. Virgo mungkin tak pandai mengungkapkan empatinya lewat kata-kata, namun ia selalu berusaha ada untuk menemani, menggenggam tangan dan menyediakan bahu untuk temannya menangis. Tanpa diminta pun, Virgo akan selalu tampak sibuk membantu sebisanya karena ia peduli dan ingin berguna untuk orang lain.

4. Taurus

Taurus mungkin tampak punya sikap yang kasar dari luar, tapi sebenarnya ia punya hati paling lembut dan perhatian terhadap orang yang ia sayang. Empati adalah bagian yang sering ia tunjukkan ketika melihat sesama yang membutuhkan. Ia tak ingin memamerkan berapa banyak ia berdonasi, karena itulah ia menjadi sosok paling perhatian dan peduli yang dikenal orang. Taurus juga mudah menangis sambil memberi pelukan karena ia ikut merasakan kesedihan orang lain.

5. Aquarius

Aquarius mungkin tampak dingin dan cuek terhadap orang lain tapi sebenarnya ia menyimpan hati yang besar penuh dengan empati. Hatinya mudah tersentuh dan tergerak untuk bertindak lebih sehingga bisa meringankan derita orang lain. Ia suka menjadi sukarelawan suatu kegiatan berbagi makanan atau mengikuti badan amal sehingga ia bisa menyalurkan sisi kemanusiaannya yang besar. Ia selalu berusaha bermanfaat untuk orang lain.

Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading