Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Musim Libra 2021

Fimela.com, Jakarta Musim Libra akan jadi musim yang bergemuruh untuk sebagian zodiak. Meski memang tidak selalu memberikan kejutan baik namun tetap harus disyukuri. Ini sekian zodiak yang diprediksi akan jalani kehidupan terburuk selama musim Libra 2021.

1. Taurus

Kamu mungkin akan lebih sering merasa urusanmu terhambat musim Libra ini, Taurus. Meski demikian, bukan berarti kamu mengalami segala kesulitan yang kamu bayangkan. Kamu mungkin merasakan adanya banyak perubahan yang tidak kamu bayangkan sebelumnya, tapi segala ujian atau tantangan yang akan kamu alami musim Libra ini justru akan membuatmu lebih matang. Jika sedang menjalani hubungan saat ini, kemungkinan kamu mulai mempertanyakan apakah ini orang yang tepat untukmu. Keraguan itu pun muncul karena energi Libra membuatmu ingin mempertimbangkan lagi kemantapan hatimu.

2. Virgo

Musim Libra ini mungkin kamu menyadari ingin memusatkan perhatian pada pekerjaan, menghasilkan uang, dan membawa lebih banyak kenyamanan ke dunia materi. Akan ada perubahan tak terduga dalam kehidupan cintamu dan itu akan sedikit menguras tenagamu musim ini. Kamu juga merasa mengalami beberapa kemunduran atau penundaan di aspek tertentu dalam kehidupan pribadimu saat ini. Ini memang akan menimbulkan beban pikiran, tapi usahakan tidak fokus pada hal-hal yang membuatmu khawatir.

3. Aquarius

Musim Libra kali ini kamu akan merasa ingin lebih banyak fokus memperluas cakrawala, melihat dunia dari berbagai tempat dan mencari pengalaman yang selama ini telah tertunda. Kamu mungkin juga merasa terpanggil untuk mempelajari keterampilan baru, kembali mengikuti kursus yang pernah kamu tinggalkan atau menekuni hobi lamamu. Cinta mungkin hanya harus menunggu bulan ini, bukan berarti kamu tak peduli tentang hubungan cinta atau menemukan pasangan, hanya saja pengejaran itu sedikit melelahkan dan meragukan untukmu saat ini.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani kehidupan terburuk selama musim Libra 2021. Kamukah salah satunya?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading