Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Feeling Kuat, Firasatnya Selalu Tepat

Fimela.com, Jakarta Siapa pun yang memiliki perasaan pasti memiliki intuisi atau firasat hati. Tapi tidak semua orang memiliki feeling kuat. Berdasarkan kepribadian astrologi, ternyata sekian zodiak ini yang punya feeling kuat.

1. Cancer

Bagi Cancer, punya feeling kuat itu sudah bawaan lahir. Ia memiliki kemampuan itu secara alami jadi tidak mengherankan jika ia lebih memperhatikan suara hatinya. Cancer bukan hanya mampu menangkap emosi orang-orang yang dekat dengannya, tapi juga memahami perasaan orang yang tak dikenalnya. Feeling Cancer yang kuat itulah yang mungkin menjadi alasan mengapa begitu banyak orang merasa nyaman berbicara dengannya, sekaligus kelebihan Cancer menghindari bahaya.

2. Pisces

Orang yang intuitif cenderung kreatif, dan Pisces adalah salah satu zodiak tersebut. Pisces punya feeling kuat mengenai apa yang bisa berhasil ia lakukan dan mana yang kemungkinan membawa petaka. Ia lebih yakin dengan suara hatinya dibanding suara kepalanya. Pisces hanya mengikuti feeling-nya tanpa mengetahui alasannya, dan itu juga yang ternyata menuntunnya untuk menciptakan sesuatu yang menakjubkan dan menghindari mara bahaya.

3. Scorpio

Scorpio sangat intuitif, terutama jika menyangkut maksud tersembunyi orang lain. Kekhawatirannya muncul bukannya tanpa alasan. Ia selalu merasa akan ada hal buruk yang bisa terjadi jika ia tak mengikuti feeling-nya. Tidak masalah apa yang kamu lakukan untuk menutupi sesuatu, Scorpio akan tahu yang sebenarnya. Sekuat itu feeling Scorpio terhadap sesuatu yang buruk.

4. Virgo

Virgo sangat awas dan waspada, mungkin itu juga alasan mengapa mereka punya feeling kuat. Ia tidak pernah melewatkan apa pun. Sifat perhatian inilah yang menjadikan Virgo lebih jeli melihat sesuatu yang tidak beres di sekitarnya. Ia memperhatikan sesuatu yang selalu tidak dieprhatikan atau diabaikan orang lain. Meski sebenarnya ia lebih logis dibandingkan intuitif, namun nyatanya Virgo selalu punya feeling yang tepat.

5. Libra

Libra sangat sadar akan segalanya, sadar diri, sadar pikiran, sadar perasaan, dan apa yang terjadi dengan dunia di sekitar. Libra memiliki kemampuan untuk melihat sisi positif segala hal, tapi jika ada gerak-gerik kurang pas, ia jadi mudah merasa ada yang tak baik yang mungkin akan terjadi. Libra sangat seimbang dan berpikiran netral, mungkin itulah yang membuatnya menjadi lebih objektif menilai sesuatu. Ketika firasatnya merasa baik, maka akan baik, jika sebaliknya maka ia akan menghindarinya.

Itu dia zodiak yang punya feeling kuat. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading