Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Jadi Anak Populer di Sekolah

Fimela.com, Jakarta Ketika sekolah dulu kamu mungkin tahu ada dua jenis anak-anak di sekolah yang bisa dibedakan, yaitu anak populer dan anak cupu. Kira-kira kamu masuk jenis yang mana? Berdasarkan kepribadian, sekian zodiak ini yang ternyata selalu jadi anak populer di sekolah.

1. Leo

Leo terkenal sangat populer di mana saja, termasuk saat ia sekolah. Ia adalah orang yang ramah, murah senyum, dan menyenangkan. Zodiak berelemen ai ini memiliki kualitas yang dimiliki orang pupuler mana pun, ia menarik, optimis, energik, dan baik hati. Itulah mengapa orang-orang menyukainya. Hal terbaik tentang Leo adalah sebanyak cinta dan kesetiaan yang ia dapatkan, ia mengembalikannya sepuluh kali lipat.

2. Sagitarius

Sagitraius termasuk kalangan anak popuker di sekolah karena ia menarik dan unik. Sagitarius sangat menyenangkan, suka bercanda, banyak tertawa dan bahkan menularkan kegembiraan kepada banyak orang. Ditambah lagi sikapnya yang terbuka dan pemikirannya yang positif dan optimis. Sagitarius juga memiliki hati yang besar dan sangat murah hati. Orang lain selalu suka berada di sekatnya.

3. Pisces

Pisces selalu melakukan apa pun untuk menyenangkan banyak orang. Mungkin karena sifat tidak egois itulah yang menjadikannya populer. Ia baik hati, ringan tangan dan kreatif dan menginspirasi. Tidak ada yang bisa membenci Pisces yang begitu baik hati dan pemaaf. Kamu akan selalu bisa menemukan Pisces dikelilingi banyak orang karena ia memang bagai magnet yang membuat siapa pun nyaman bicara dengannya.

4. Aries

Jika ada seseorang yang begitu ramai, ceria dan penuh semangat, maka itu adalah Aries. Kamu tidak akan sulit jatuh hati pasa pesona Aries yang begitu menggembirakan dan menyenangkan. Ia selalu aktif ikut dalam berbagai kegiatan, keorganisasian, ekstra kurikuler dan bahkan berbagai macam cabang olahraga. Ia sosok yang pasti banyak dikagumi orang karena selalu menonjol di antara semua orang di sekitarnya.

5. Gemini

Gemini juga potensial sebagai anak populer. Ia jadi orang yang paling memungkinkan memiliki teman di setiap kelas di satu sekolahan. Ia bahkan punya banyak teman di luar sekolah. Ia berteman dengan semua orang, dan dikenal banyak bicara. Ia mungkin senang menjadi ketua kelas dan semacamnya karena ia suka bersosialisasi, membangun jejaring yang luas dan menambah kenalan. Ia juga suka diminta guru untuk membagi selebaran pengumuman dan lain sebagainya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata selalu jadi anak populer di sekolah.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading