Sukses

Relationship

5 Tanda Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan Meski Kalian Dekat

Fimela.com, Jakarta Cinta bertepuk sebelah tangan bukan hanya bisa terjadi ketika kamu mengungkapkan rasa cinta pada seseorang untuk pertama kalinya, tapi juga bisa ketika kamu sedang dekat bagai pasagan dengan seseorang. Meski mungkin tampak tak mungkin, ternyata ada tanda-tandanya jika cintamu bertepuk sebelah tangan meski kalian sangat dekat.

1. Sering membicarakan mantan pacar

Ini tanda hatinya masih belum move on dari mantan pacarnya. Bisa jadi kamu dijadikan teman yang nyaman untuk curhat ketimbang calon pasangan. Jadi jangan berharap dulu secara berlebihan.

2. Tidak ada inisiatif menelepon duluan

Seseorang yang memang niat menjalin hubungan cinta pasti punya keinginan untuk menghubungi duluan. Jika selama ini kamulah yang inisiatif memulai komunikasi, mungkin ia menganggap kedekatan denganmu selama ini hanya sebatas teman.

3. Lebih memilih temannya daripada dirimu

Daripada jalan bareng denganmu atau menerima ajakanmu untuk keluar, ia lebih sering menerima ajakan keluar teman-temannya. Ia lebih menikmati waktunya dengan teman-temannya dan tidak merasa telah menyakiti perasaanmu. Itu tanda ia tidak memiliki perasaan yang serius padamu.

4. Jarang mengajak keluar

Daripada keluar berdua, ia lebih suka keluar bersama banyak orang atau lebih nyaman chatting dan telepon denganmu. Ia selalu menghindari kemungkinan keluar bersama. Kalau pun ia mau, ia pasti lebih memilih curhat tentang kehidupannya.

5. Lebih banyak bicara tentang diri sendiri

Saat bersamamu, ia jadi nyaman membicarakan dirinya. Itu adalah tanda yang baik karena berarti ia terbuka denganmu. Tapi jika hanya membicarakan tentang dirinya sendiri tanpa peduli dengan hidupmu seperti tak pernah menanyakan bagaimana kegiatanmu dan lain sebagainya, bisa jadi ia memang tak memiliki perasaan sama denganmu.

Jika merasakan beberapa poin di atas, mungkin sudah saatnya kamu memikirkan kembali tentang perasaan dan hubunganmu saat ini, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading