Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Ramah dan Mudah Bersahabat dengan Siapa Saja

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa bersikap ramah dan bersahabat dengan siapa saja. Seringkali kepribadian menentukan seperti apa ia akan bersikap di sekeliling orang-orang yang ia temui. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang paling ramah dan mudah bersahabat.

1. SAGITARIUS

Sagitarius tak punya rasa sungkan atau malu mendekati orang yang belum ia kenal. Ia merasa nyaman bahkan memulai percakapan dengan seseorang yang baru ia temui. Ia sangat ramah, memiliki senyum yang hangat, menceritakan atau menanyakan hal-hal kecil yang membuatnya mudah diterima banyak orang.

2. LIBRA

Libra juga sangta terbuka menyambut orang baru untuk dekat dan berkenalan dengannya. Dari kejauhan seringkali ia sudah menebar senyuman ramah sehingga orang lain tidak merasa terintimidasi atau menganggapnya sombong. Libra juga tak suka suasana canggung, jadi ia lebih sering menyapa duluan.

3. GEMINI

Jangan harapkan Gemini akan diam seribu bahasa ketika di dekat orang lain. Ia selalu bisa membuka percakapan dengan siapa saja dan di mana saja. Ia punya banyak topik untuk dibicarakan, mulai yang remeh temeh hingga yang paling serius sekali pun. Gemini sangat suka sekali bicara dan antusias bertemu siapa saja.

4. AQUARIUS

Aquarius mungkin tampak pendiam, dingin dan canggung, tapi jika seseorang mulai menyapanya duluan, ia akan membalas dengan banyak topik pembahasan untuk meneruskan obrolan. Aquarius sebenarnya punya banyak pertanyaan di dalam kepalanya tapi agak malu memulai duluan. Tapi jika sudah ngobrol, ternyata ia sangat ramah.

5. LEO

Leo pasti bisa menemukan sesuatu untuk dikomentari dan dibicarakan, jadi tidak menutup kemungkinan ia sudah menambah teman di suatu tempat baru meskipun baru satu jam berada di situ. Leo sangat terbuka, suaranya nyaring dan senyumnya renyah. Itu yang membuat banyak orang merasa ia mudah sekali berteman.

Itu dia sekian zodiak yang paling ramah dan mudah bersahabat dengan orang lain. Kamukah salah satunya?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading