Sukses

Lifestyle

PPKM Diperpanjang Lagi? Lakukan Hal ‘Luar Biasa’ Ini Biar Gak Ketinggalan Tren!

Fimela.com, Jakarta Sudah sabar menjalaninya, tahu-tahu PPKM malah diperpanjang. Itu artinya beraktivitas di rumah jadi semakin lama. Meski mungkin sebagian dari kamu sudah bisa menebaknya, tapi ketika diumumkan secara resmi tentu ada rasa campur aduk menghinggapi. Mau kecewa atau marah pun juga sia-sia, karena kenyataan memang benar-benar belum kondusif.

Meski begitu, tak perlu stres menghadapinya, karena PPKM diperpanjang bukan akhir dari segalanya. Kamu masih bisa tetap menjalani hari dengan menyenangkan kok. Bahkan, kamu bisa bikin tetap asyik dengan beberapa kegiatan seru ini di rumah.

Cobain Bikin Doffle yang Lagi Hits Banget di Rumah

Belakangan ini banyak banget kuliner hits bermunculan di media sosial, sehingga bikin penasaran untuk mencobanya. Salah satunya adalah Doffle alias Donat Waffle. Kemunculannya bahkan mampu menggeser popularitas croffle yang lebih duluan hits. Menariknya, doffle ini juga tak terlalu sulit bikinnya, bahkan kamu bisa membuatnya sendiri di rumah. Menggunakan adonan donat yang juga dibikin sedemikian rupa, bedanya bukan digoreng dalam wujud bulat-bulat, tetapi dipanaskan dengan cetakan waffle. Video tutorialnya pun sudah tersebar di YouTube, sehingga kamu bisa dengan mudah mengikuti setiap langkahnya.

Jajal Fitur Baru YouTube Shorts yang Hadirkan Banyak Dance Challenge

Selain TikTok dan Instagram Reels yang lagi hits banget buat pasang video pendek, YouTube juga punya fitur serupa. Fitur bernama YouTube Shorts ini baru saja diluncurkan Agustus 2021 lalu. Uniknya, YouTube Shorts lebih banyak menghadirkan dance challenge. Salah satunya adalah lagu Permission To Dance dari BTS yang bahkan sampai dipromosikan oleh pihak YouTube-nya sendiri lho.

Selain easy listening, lagu ini juga fun dan cocok banget buat seru-seruan sembari menguras keringat. Itung-itung bisa dijadikan olahraga juga saat berada di rumah. Selain BTS, tentu saja ada banyak dance challenge lainnya yang bisa kamu coba di YouTube Shorts. Tinggal rekam video dance challenge versimu, edit tipis-tipis, upload di YouTube Shorts. Gampang kan?

 

Nonton Dorama Jepang yang Tak Kalah Seru dengan Drama Korea

Drama Korea memang lagi hits, tapi mungkin kamu bosan juga karena keseringan menontonnya. Tenang, masih ada pilihan drama lainnya yang sebenarnya tak kalah seru buat ditonton. Apalagi kalau bukan drama Jepang. Meski terkenal dengan animenya, tetapi drama Jepang tak kalah berkualitas. Genrenya juga beragam. Dengan cinematografi ciamik, cerita unik, serta kemampuan akting para artisnya yang jago banget, drama-drama Jepang seperti Alice In Borderland, Switched, Follower hingga Ju-On Origins wajib banget masuk daftar tontonanmu selama di rumah.

Bikin Mood Tetap Bagus dengan Minuman yang Bisa Disajikan Panas maupun Dingin

Selama di rumah aja, mood mungkin bakal naik turun. Padahal, mood yang bagus juga butuh banget dimiliki, terutama selama bekerja dari rumah. Kamu bisa menyiasatinya dengan menikmati minuman yang bisa disajikan panas maupun dingin. Terbayang betapa praktisnya, karena saat gerah tinggal disajikan dingin, sementara saat lagi dingin tinggal diseduh agar bisa menghangatkan tubuh.

Pertanyaannya sekarang, memang ada minuman macam itu? Eits, jangan salah, minuman ini bahkan lagi digandrungi netizen, karena memang cocok buat peneman saat di rumah saja, bahkan ketika kamu keluar ke taman dekat rumah untuk sekedar menikmati sore hari, lho! Urusan satu ini kamu bisa andalkan Chocodrink dengan aroma khas cokelat Belgia yang auto menggugah selera begitu dibuka. Rasanya begitu lumer di mulut sejak seruput pertama.

Keunikan dari Chocodrink ini adalah tak hanya enak diseduh panas-panas saat malam hari, tetapi juga mantap banget buat dinikmati dingin-dingin kesegarannya saat siang hari yang terik. Tak salah jika minuman ini jadi andalan buat refresh mood, karena dengan #SegelasMoodBooster Chocodrink kamu bisa tetap dapatkan mood yang bagus sepanjang hari. Hmmm.. Nikmat! Buruan cobain sekarang! Kamu bisa dapatkan Chocodrink di toko terdekat atau dengan cara klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading