Sukses

Lifestyle

10 Arti Mimpi Dikejar yang Menggambarkan Kehidupan Nyata Seseorang

Fimela.com, Jakarta Kita pasti pernah mengalami mimpi dikejar, entah dikejar orang asing, dikejar orang yang dikenal atau dikejar hewan. Ternyata, mimpi dikejar ini ada kaitannya dengan kehidupan nyata kita, ia bisa menjadi gambaran tentang apa yang kita rasakan selama ini. Mungkin kita sering merasa cemas, merasa sedih, merasa kehilangan dan sebagainya.

Kalau kamu ingin tahu apa saja arti mimpi dikejar. Berikut ulasannya.

1. Dikejar orang asing

Jika kamu melarikan diri dari seseorang yang tidak dikenal, ini bisa berarti kamu sedang merasa terancam tetapi tidak benar-benar mengetahui atau memahami sumber ancaman tersebut. Ini bahkan bisa menjadi cerminan kecemasan dalam kehidupan nyatamu yang sering muncul tanpa alasan.

2. Dikejar orang yang dikenal

Jika kamu bermimpi dikejar oleh orang yang dikenal baik, ini pertanda bahwa kamu belum bisa menjadi diri sendiri. Bisa jadi, dalam kehidupan nyata, kamu selalu berusaha menjadi seperti orang lain karena tidak bisa menerima dirimu apa adanya.

3. Dikejar hewan

Ini pertanda bahwa kamu takut menghadapi masalah besar atau masalah yang belum selesai dalam hidupmu, sehingga menjadikannya sebagai beban pikiran yang selalu kamu pikirkan terus menerus.

4. Dikejar orang berbaju hitam

Ini sering diartikan sebagai pertanda buruk. Menurut Primbon Jawa, ini adalah pertanda akan adanya sesuatu yang buruk yang menimpamu atau orang-orang terdekatmu. Jadi, hati-hatilah dalam membuat keputusan hidup.

5. Dikejar orang gila

Meskipun mimpi ini terdengar aneh, tapi mimpi ini membawa pertanda baik bagi si pemimpi. Kamu akan mendapatkan kelancaran urusan termasuk rezeki, misalnya daganganmu akan laris atau mendapatkan karier yang bagus dalam pekerjaan.

6. Dikejar pria

Jika kamu bermimpi dikejar oleh seorang pria, ini pertanda bahwa kamu sedang merasakan jatuh cinta dengan seseorang dan cintamu akan dibalas.

7. Dikejar perempuan

Jika kamu pernah bermimpi dikejar seorang perempuan, ini adalah pertanda bahwa kamu hanya dianggap sebagai teman oleh seseorang yang kamu suka. Dalam tafsir yang berbeda, mimpi ini juga berarti bahwa kamu harus selektif dalam memilih dengan siapa kamu berteman.

8. Dikejar orang yang tidak jelas wujudnya

Ini pertanda bahwa kamu memiliki ketakutan atau trauma di masa lalu yang belum sembuh dan masih membayangimu hingga saat ini. Mungkin ada baiknya kamu menceritakan kepada orang terdekat tentang apa yang kamu rasakan.

9. Dikejar kekasih

Mimpi dikejar oleh orang yang kita sukai adalah pertanda baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu dan pasangan sudah saling menerima satu sama lain dan memiliki perasaaan yang tulus.

10. Dikejar bayangan sendiri

Jika kamu mendapati mimpi dikejar bayangan sendiri, ini merupakan tanda kalau kamu sedang stres. Mimpi ini menjadi gambaran kondisimu di dunia nyata.

Nah, itulah sekian arti mimpi dikejar yang berkaitan dengan kehidupan nyata. Kamu pernah mengalami mimpi yang mana, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading