Sukses

Lifestyle

Lebih Tertutup, 4 Zodiak Ini Paling Suka Menyembunyikan Emosinya

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang tidak mudah untuk mengekspresikan emosi mereka. Terkadang orang yang tertutup cenderung suka memendam emosi mereka. Biasanya mereka adalah orang dengan kepribadian introver. Mereka butuh waktu untuk menjadi terbuka kepada orang lain.

Nah, berikut ini adalah beberapa tanda zodiak yang lebih sering menyembunyikan emosi mereka. Penasaran siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Libra

Libra salah satu zodiak yang tidak ingin membebani orang lain dengan masalah dan perasaan mereka. Mereka bisa mengekspresikan emosi mereka hanya kepada orang terdekatnya saja. Bahkan jika mereka tahu apa yang mereka inginkan, mereka akan tetap memilih untuk menjaga diri mereka sendiri.

Gemini

Ini mungkin menarik karena Gemini biasanya dikenal sebagai orang yang sangat ekspresif dan sosial. Mereka mungkin mengatakan banyak hal tetapi mereka akan menyembunyikan detail tentang kehidupan mereka sehingga mereka tidak pernah terlihat lemah atau rentan di depan orang lain. Dan jika mereka marah atau disakiti oleh seseorang, mereka juga akan menekan amarah mereka.

Capricorn

Mereka sangat menentang menunjukkan emosi karena mereka pikir itu akan membuat mereka tampak lemah dan itu adalah sesuatu yang tidak pernah diinginkan Capricorn. Mereka akan sangat tertutup kepada banyak orang. Tetapi jika seseorang mendapatkan kepercayaannya dengan baik, tanda ini mungkin bisa terbuka.

Virgo

Mereka mungkin menerima segala hal baik itu tentang kesuksesan atau kekalahan mereka. Merekan cenderung lebih mudah melupakan masa lalu dan bergerak cepat. Mereka mencoba untuk tidak memproses luka mereka secara langsung dan suka mengubur perasaan mereka jauh di dalam hati mereka. Jadi, hampir tidak mungkin membuat Virgo terbuka kepada seseorang.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading