Sukses

Lifestyle

Imajinasikan Kembali Liburan ke Singapura Bersama Keluarga, Dapatkan Hadiah Menariknya

Fimela.com, Jakarta Singapura memang destinasi liburan penuh keajaiban untuk keluarga. Banyak spot dan aktivitas menarik yang bisa bikin petualangan jadi lebih seru. Mulai dari mengunjungi tempat wisata hits hingga berburu kuliner yang jadi favorit anak-anak hingga orang dewasa.

Sudah setahun lebih tetap berada di rumah saja, sudah mulai kangen dengan pengalaman liburan keluarga di Singapura yang fantastis? Sambil terus sabar menunggu situasi kembali kondusif agar bisa mengunjungi Singapura dengan penuh keceriaan, saatnya bayangkan kembali liburan keluarga di Singapura yang telah dirindukan yuk! Sambil memenuhi bucket list spot wisata yang ingin dikunjungi, ada kesempatan mendapatkan hadiah menarik juga nih!

Jelajahi Spot Terbaik yang Memberikan Pengalaman Seru untuk Keluarga

Saat waktu yang ditunggu-tunggu untuk kembali liburan tiba, pastinya ada keinginan untuk menciptakan pengalaman seru yang memorable dong. Thanks God, Singapura punya deretan spot atraksi terbaik untuk memberikan pengalaman liburan penuh keajaiban untuk keluarga, terutama si kecil tercinta.

Bayangkan bisa mengajak keluarga melakukan eksplorasi berbagai destinasi hits yang bikin liburan menyenangkan. Misalnya mengajak si kecil berkenalan dengan dinosaurus di Lee Kong Chian Natural History Museum, mengabadikan berbagai momen penuh keceriaan di Vintage Camera Museum, hingga mengajak si kecil bermain dan lebih dekat dengan alam di Gardenasia. Sudah kebayang mau pergi ke mana saja? Temukan bucket list SingapoReimagine lainnya lewat video ini, ya!

Hidupkan Jiwa Petualangan Bersama Keluarga

Membayangkan bisa menikmati liburan kembali bersama keluarga, mengapa tidak mencoba pengalaman baru lewat petualangan seru? Misalnya saja Guided Kayaking Tours di Pulau Ubin yang bisa memberikan pengalaman baru untuk si kecil menyusuri sungai dan berkenalan dengan berbagai binatang yang hidup di area tersebut.

Bagi yang ingin menikmati city tours, nikmati petualangan nggak biasa menyusuri Kampong Gelam dan The Civic Distric bersama Singapore Sidecars. Si kecil pasti dibuat terpana dengan berbagai mural indah yang menghiasi sepanjang perjalanan. Hidupkan imajinasinya bermain di rumah boneka raksasa dengan ikutan Stories of Chinatown Tour yang membawa keluarga mengunjungi Chinatown dengan cara yang beda. Isi terus bucket list petualanganmu dan temukan inspirasinya di sini.

Beristirahat Juga Bisa Penuh Keajaiban, Lho!

Setiap sudut Singapura siap memberikan pengalaman magis untuk liburan bersama keluarga yang akan dijalani nanti. Bahkan, beristirahat di hotel saja bisa memberikan fantasi tersendiri untuk si kecil. Misalnya saja ajak si kecil merasakan tempat tinggal ala Sang Ratu dengan menginap di Villa Samadhi Singapore. Keajaiban ruangan penuh pelangi juga bisa ia rasakan saat menginap di Shangri-La Hotel Singapore. Bayangkan kenyamanan hotel di Singapura lewat video ini, bikin rindu untuk segera ke sana kan!

Gimana, sudah mulai penuh bucket list liburan yang akan kamu jalani bersama keluarga saat situasinya sudah membaik kembali, Sahabat Fimela? Sambil terus hidupkan mimpi untuk kembali berpetualang ke Singapura, saatnya ikutan online activity seru #ImajinasikanLiburanSG yang dipersembahkan oleh Singapore Tourism Board bersama KLY (KapanLagi Youniverse) yang bisa kasih kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik, yuk! Hanya bermodal foto bareng keluarga di lokasi yang bikin kamu mengimajinasikan kembali liburan di Singapura, lho.

Serunya Family Reimagine yang Hidupkan Imajinasi Liburan ke Singapura

Momen menunggu liburan di Singapura bisa terasa makin seru dengan ikutan kompetisi #ImajinasikanLiburanSG yang mengusung tema Family Reminagine. Abadikan momen bersama keluarga dan si kecil (berusia di bawah 12 tahun), di tempat yang mengingatkanmu akan Singapura. Tak harus jauh dari rumah, lokasi di sekitar taman, jalanan, mural, atau lokasi manapun yang mengingatkanmu akan Singapura bisa banget diabadikan dalam sebuah foto untuk mengikuti submission ini.

Ambil smartphone atau kameramu, dan bidik angle yang pas untuk mendapatkan hasil foto maksimal. Baik berpose ala model, maupun pamer OOTD squad bareng anggota keluarga, hasil foto akan menarik dengan pemilihan lokasi dan angle yang pas. Pastikan juga untuk tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari risiko berbagai macam penyakit ya, Sahabat Fimela!

Setelah foto berhasil didapatkan, segera unggah ke akun Instagram pribadimu. Sertakan cerita tentang tempat dalam foto tersebut dan alasan mengapa lokasinya mengingatkanmu akan Singapura. Cantumkankan juga tagar #ImajinasikanLiburanSG dan #SingapoReimagine. Jangan lupa untuk tag ke @fimeladotcom, @kapanlagicom, dan @visit_singapore ya. Pastikan juga bahwa akun kamu non-private atau nggak digembok.

 

Menangkan Hadiah untuk 3 Orang dengan Cerita Paling Menarik

Kirimkan foto dan cerita menarikmu tentang Singapura karena 3 pemenang terbaik akan berhak mendapatkan hadiah berupa saldo Gopay senilai Rp 200 ribu. Submission ini berlaku mulai 1 Oktober hingga 19 Oktober 2021. Mumpung masih banyak waktu, segera cari lokasi yang mengingatkanmu dengan Singapura dan ajak seluruh keluarga menikmati short escape di sana! Jangan lupa baca mekanisme lengkapnya ya:

  1. Posting foto kamu bersama si kecil (berusia di bawah 12 tahun) di tempat yang menurut kamu mirip atau mengingatkanmu akan Singapura
  2. Dalam foto tersebut kamu bisa membayangkan bahwa kamu seolah-olah berada di Singapura. Di slide 1 kamu bisa Post photo kreatifitas kalian menghadirkan Singapura versi kamu dan di slide 2 post photo referensi destinasi Singapura yang kamu imajinasikan ya
  3. Kamu bisa ambil referensi foto di slide 4-8 atau referensi lokasi Singapura lainnya untuk diimajinasikan dari rumah.
  4. Tag ke @fimeladotcom, @kapanlagicom dan @visit_singapore
  5. Tulis caption tentang tempat dalam foto tersebut dan kenapa tempat itu mengingatkanmu dengan Singapura, sertakan hashtag #ImajinasikanLiburanSG #SingapoReimagine
  6. Akun tidak boleh digembok / di private7. Periode 1 Oktober - 19 Oktober 20218. Untuk 3 orang dengan cerita dan imajinasi paling menarik akan mendapatkan saldo Gopay 200rb.

Wah, mudah kan mekanismenya? Yuk, ikutan Instagram Photo Submission #ImajinasikanLiburanSG persembahan Singapore Tourism Board dan KapanLagi Youniverse dan bayangkan rasanya kembali ke Singapura! #SingapoReimagine

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading