Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk, 27 September-3 Oktober 2021

Fimela.com, Jakarta Bergantinya minggu ini juga menandakan pergantian bulan dari Bulan September ke Oktober. Seperti apa perubahan dalam hidup setiap zodiak? Sekian zodiak ini sayangnya akan menjalani minggu terburuk secara astrologi.

1. Gemini

Kamu tak punya masalah dengan harga diri, dan itu sudah cukup untuk saat ini Gemini. Sayangnya minggu ini kamu memiliki banyak keraguan di dalam diri sehingga minggu ini kamu merasa sangat terbebani. Bahkan dengan kepercayaan diri yang tinggi, kamu masih belum mendapatkan jawaban yang ingin kamu dengar. Ada kemungkinan besar semua ini terkait dengan pekerjaan. Mungkin kamu sedang menunggu 'kabar baik' dari beberapa pekerjaan tapi tak kunjung ada kabar. Tentu saja ini sangat menyebalkan tapi kamu tak ingin patah semangat dan putus harapan.

2. Sagitarius

Kamu telah terlibat dalam banyak kegiatan akhir-akhir ini, dan sekarang saatnya kamu mengharapkan sesuatu yang besar. Tentu saja harapan itu wajar kamu harapkan, tapi sayangnya tidak semua hal yang kamu harapkan akan memberikan kabar baik. Pastikan tidak relalu kecewa mengetahui hal itu. Tapi bahkan dengan sifatmu yang sangat optimis dan positif, kamu tak bisa membohongi diri sendiri bahwa kamu merasa kecewa untuk saat ini. Jika punya waktu, berusahalah menjauh dari kebisingan. Ketenangan akan sangat membantu membuat pikiranmu tenang minggu ini.

3. Aries

Kedamaian adalah yang paling kamu harapkan minggu ini. Kamu tahu bahwa minggu ini akan terasa sangat melelahkan dan kamu merasa bosan dengan apa pun yang kamu kerjakan saat ini. Kamu ingin lari dari segala tanggung jawab untuk sementara. Ini memang tidak seperti sifatmu, tapi dirimu juga tahu bahwa merasa buntu itu bisa dirasakan siapa saja. Minggu ini, kapan pun kamu merasa butuh rehat, ambillah cuti beberapa hari dan tenangkanlah pikiranmu.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi jalani minggu terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading