Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Pemilih Pasangan, Terkenal Sangat Selektif

Fimela.com, Jakarta Karena kepribadian setiap orang berbeda-beda, tidak menutup kemungkinan cara setiap orang dalam memilih pasangan juga beraneka ragam. Ada orang yang tidak pemilih soal pasangan dan ada juga yang sangat pemilih. Berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang dikenal pemilih pasangan.

1. CAPRICORN

Zodiak Capricorn tahu apa yang ia mau, ia menetapkan kriteria pasangan seperti menetapkan tujuan hidup. Ia akan berusaha mencari dan mendapatkan pasangan sesuai kriterianya, tak peduli seberapa lama waktu ia butuhkan. Capricorn tak mau menurunkan standar kriteria jika pada akhirnya ia akan menyesali keputusannya. Jadi dia tetap bertahan dengan pilihannya.

2. AQUARIUS

Aquarius adalah orang yang sangat karismatik dan memiliki kriteria yang jelas soal pasangan. Karena ia sangat kreatif, imajinatif, mandiri, berjiwa bebas dan aktif, secara alami ia menginginkan pasangan yang tidak menghalangi segala hal yang ia sukai tersebut. Cukup sederhana sebenarnya, namun nyatanya menemukan pasangan tak mudah bagi Aquarius yang dianggap sangat pemilih.

3. TAURUS

Taurus selalu keras kepala mengenai hal-hal yang ia yakini benar, termasuk tentang menentukan pasangan. Taurus termasuk yang sangat tidak fleksibel soal memilih pasangan. Ia harus membuat pertimbangan lama untuk bisa menerima seseorang sebagai pasangannya bahkan jika hanya satu kriteria saja yang tidak terpenuhi. Ia bisa jadi sangat penuntut jika kriteria pasangan itu tak terpenuhi.

4. GEMINI

Meskipun Gemini mudah bersosialisasi dan bertemu banyak jenis orang, belum tentu itu membuatnya mudah menentukan pilihan pasangan. Justru karena Gemini mengenal banyak karakter orang, ia jadi lebih pemilih dan lebih berhati-hati menyerahkan hati. Selama ia belum benar-benar yakin dengan pilihannya, Gemini akan mengulur waktu cukup lama hingga benar-benar bisa jatuh cinta pada seseorang yang masuk kriterianya.

5. VIRGO

Satu kriteria yang seringkali sulit dipenuhi oleh banyak orang ketika ingin memasuki hidup Virgo adalah menerima tuntutan dan kritikan Virgo yang lumayan cerewet. Virgo sangat analistis, mendetail dan terperinci mengenai banyak hal, hanya seseorang berhati baik dan sabar saja yang bisa menghadapi dan menerima Virgo sepenuhnya. Sebagai gantinya, Virgo akan setia dan tak akan mencari yang lainnya.

Itu dia sekian zodiak yang dikenal pemilih pasangan. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading