Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak dengan Populasi Terbanyak di Dunia

Fimela.com, Jakarta Meskipun ada 12 zodiak yang bisa dibedakan secara strologi, namun pada kenyataannya setiap zodiak tidak mengalami persebaran yang merata di dunia ini. Jika bisa dijumlah, akan selalu ada zodiak-zodiak dengan populasi terbanyak di dunia.

Berdasarkan data penelitian Statistics Brain, ternyata sekian zodiak ini yang menjadi zodiak dengan populasi terbanyak.

1. Scorpio

Scorpio menduduki peringkat pertama sebagai zodiak dengan populasi terbanyak, terutama di Amerika Serikat (9,6%) dengan sifatnya yang cenderung penuh rahasia namun berhati sensitif. Banyak orang terlahir di bulan Oktober akhir hingga November pertengahan.

2. Virgo

Virgo menduduki peringkat kedua sebagai zodiak dengan populasi terbanyak dengan kepribadiannya yang teliti, teratur bahkan cenderung perfeksionis. Banyak orang ternyata dilahirkan di bulan Agustus hingga September.

3. Gemini

Gemini menjadi zodiak ketiga sebagai zodiak populasi terbanyak. Kepribadiannya penuh semangat, ramah, suka bersosialisasi dan mudah mendapatkan teman. Ternyata banyak orang juga lahir di Bulan Mei hingga Juni.

4. Pisces

Pisces menduduki peringkat keempat sebagai zodiak dengan populasi terbanyak dengan sifatnya yang baik hati, mudah tertawa dan tidak suka mendominasi. Setiap orang pasti mengenal paling tidak satu orang Pisces di dalam hidupnya.

5. Libra

Libra menjadi zodiak dengan populasi terbanyak di urutan kelima dengan kepribadiannya yang seimbang, tenang dan mudah berbaur. Zodiak yang lahir tanggal 23 September hingga 22 Oktober memang menjadi orang yang mudah ditemui di mana saja.

Apakah zodiakmu masuk menjadi salah satu zodiak dengan populasi terbanyak di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading