Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Cantik Luar Dalam, Sempurna dari Lahir

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang kecatikan, akan selalu bisa dibedakan menjadi dua, yaitu kecantikan fisik dan kecantikan hati. Tidak semua orang terlahir dengan kecantikan luar dalam yang alami, namun kita bisa menebaknya dari kepribadian zodiak. Berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang paling cantik luar dalam.

1. Pisces

Pisces dinaungi planet Venus yang merupakan simbol cinta dan keindahan. Itulah alasan semua sifat paling cantik dari Venus bisa ditemukan dalam diri zodiak Pisces. Perempuan Pisces memiliki sifat hangat, lembut dan kalem. Secara fisik ia memiliki struktur tulang yang kecil sehingga penampilannya ramping cantik. Senyumnya manis dengan tatapan mata yang lembut. Secara sifat, ia sangat baik hati, suka mengalah dan bahkan pemaaf.

2. Libra

Libra juga diperintah oleh dewi kecantikan, Venus, yang membawa keanggunan feminin dari seorang perempuan. Pesona Libra begitu unik. Ia menarik secara fisik karena memiliki tinggi rata-rata dan karena itulah ia mudah disukai siapa saja. Rambut bergelombang, wajah berbentuk hati, dan sikap yang lembut dan menyenangkan menjadi kelebihan perempuan Libra. Secara kepribadian, ia sangat tenang, stabil dan seimbang. Membuatnya mudah diinginkan sebagai pasangan.

3. Virgo

Virgo dikenal karena sifatnya yang penuh kejujuran, ketelitian, ketaatan, keteraturan, dan kecerdasannya. Seorang perempuan Virgo adalah perwujudan yang jelas dari ungkapan "paket lengkap" karena bukan hanya cantik fisik tapi juga otak. Ia selalu menarik dengan matanya yang berkilau dan sikapnya yang tenang dan praktis. Virgo selalu tahu bagaimana membuat dirinya tampak berkelas, mempesona, cantik sempurna dan mudah diterima di segala kesempatan.

4. Leo

Dari luar, tubuh tinggi, bibir seksi dan lekuk tubuh yang feminin membuat Leo sangat cantik dan membuat perempuan lain iri. Dari dalam, Leo memiliki kepribadian yang menyenangkan, ramah dan murah senyum. Ia juga cakap dalam membuat percakapan menjadi tidak membosankan. Leo tahu bagaimana caranya menarik perhatian dan ia selalu percaya diri. Ada aura magis yang membuat orang lain selalu tertarik untuk mengenal lebih dalam tentang Leo yang ceria dan penuh semangat.

5. Taurus

Perempuan Taurus biasanya memiliki wajah bulat, bibir sensual, dengan rambut tebal dan sehat serta pembawaan diri yang elegan. Ia selalu terlihat berpakaian modis dan tahu bagaimana cara menunjukkan kelebihan tubuhnya. Secara kepribadian, Taurus memiliki kesabaran tinggi dan sifat keibuan yang melindungi. Ia umumnya cukup pandai berbicara, relatif stabil secara emosional dan tak suka bertingkah macam-macam.

Itu dia zodiak yang paling cantik luar dalam. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading