Sukses

Lifestyle

10 Arti Mimpi Ikan Mas yang Dianggap Keberuntungan dan Rezeki

Fimela.com, Jakarta Bermimpi melihat ikan mas sering diartikan sebagai keberuntungan akan datangnya rezeki yang berlimpah atau kehidupan yang sejahtera. Tapi, ada juga beberapa orang yang mengartikan mimpi ikan mas sebagai pertanda sesuatu yang buruk. Jadi, kita harus bijak dalam menafisirkan setiap mimpi yang kita alami, karena arti mimpi pada dasarnya hanya bersifat ramalan semata.

Nah, berikut ini beberapa arti mimpi ikan mas yang sering dianggap sebagai keberuntungan.

1. Melihat ikan mas mati

Kalau kamu pernah mengalami mimpi melihat ikan mas mati, ini adalah pertanda bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah yang tidak pernah terduga.

2. Ikan mas berwarna kuning

Melansir dari Bola.com, bermimpi diberi ikan mas berwarna kuning, pengalaman melambangkan ada seseorang yang akan memohon pertolonganmu. Dan kamu adalah orang tepat yang dapat menyelesaikan perasamalahan tersebut.

3. Ikan mas besar

Bila kamu mengalami mimpi melihat ikan mas berukuran besar di sungai, ini adalah tanda bahwa kamu akan meraih keberhasilan. Semua impian dan cita-cita yang kamu rencanakan akan terwujud denga cepat.

4. Mimpi ikan mas di kolam

Jika kamu mendapati mimpi melihat ikan mas di kolam. Mimpi ini merupakan sebuah pertanda, kamu akan mendapatkan kabar baik. Kamu mungkin akan mendapatkan rezeki yang datangnya secara tiba-tiba.

5. Ikan mas berukuran kecil

Jika kamu bermimpi dan melihat ikan mas berukuran kecil, ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki dan hidupmu akan berlimpah kebertuntungan yang tak ada habisnya.

6. Menangkap ikan mas di laut

Dalam primbon Jawa, bermimpi menangkap ikan mas di laut diramalkan bahwa si pemimpi akan mendapatkan rezeki dalam jumlah yang besar.

7. Menangkap ikan mas dengan kail

Menurut primbon Jawa, jika kamu bermimpi menangkap ikan mas dengan kail, ini adalah pertanda baik yang berkaitan dengan kariermu. Kamu akan segera mendaptkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

8. Melihat ikan hias

Mimpi ini juga membawa pertanda baik, dalam Primbon Jawa ini diartikan bahwa kamu akan mendapatkan kebahagiaan dari sesuatu yang tertunda atau dari sesuatu yang pernah hilang.

9. Ikan mas berwarna merah

Pengalaman tidur ini membawa pertanda bahwa kamu akan  memperoleh rezeki besar yang akan membawa perubahan drastis dalam hidupmu, yang tadinya susah atau sulit akan menjadi sejahtera.

10. Membeli ikan mas

Menurut Primbon Jawa, sang pemimpi diramalkan akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh arau yang sudah lama tidak bertemu.

Itulah sekian arti mimpi tentang ikan mas yang emmbawa keberuntungan dan rezeki bagi pemimpinya. Apakah kamu pernah mengalaminya?

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading